Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019

Panditio Rayendra | 8 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019.

Suci kasihan dan kesal karena Marcel keras kepala masih berdiri di tengah-tengah hujan dan menunggunya. Suci pun berpikir untuk menemuinya karena merasa Marcel sungguh-sungguh minta maaf.

Namun baru saja dia hendak pergi dari kamar, ponselnya berbunyi panggilan dering dari Adit. Suci berharap Adit mengubah keputusannya agar mempertemukannya dengan Ronny.

Adit menelpon Suci dan marah-marah soal Marcel yang mendatangi rumahnya dan berlaku tak sopan kepada Bu Saras. Ronny keluar dari kamar dan mendengar ucapan Adit. Suci kaget dengan ucapan Adit.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019.

Ditengah derasnya hujan Suci menemui Marcel. Marcel sudah bahagia karena dikira Suci sudah memaafkannya namun ternyata salah, Suci malah marah besar dengan tindakan Marcel yang menimbulkan masalah.

Ririn mengantarkan sandy sampai rumah. Farhan dan Wahida datang  langsung khawatir Sandy karena wajahnya babak belur. Ririn cerita kalau Sandy berantem sama orang di Cafe.

Lestari sedang berdiri di depan tong yang membakar photo dia bersama Sandy. Lestari ingin mengubur semua kenangannya dan memulai hidup baru. Adit bilang terkadang kita tak bisa hidup bahagia dengan orang yang kita cintai seperti dia yang pernah kehilangan Suci.

Bunga sedang termenung melihat ke arah kosong kemudian ustad Husnul datang dan izin untuk ikut Duduk. Bunga menceritakan masalahnya dengan Adit secara emosional karena mengingat perselingkuhan Monica dan Adit.

Pagi hari, Monica hendak keluar kontrakannya dan membuka pintu namun dia kaget karena sudah ada Sandra di halaman rumahnya. Monica mau menutup pintu tapi Sandra buru-buru mencegahnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait