Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019

Panditio Rayendra Jumat, 18 Januari 2019 14:30:31
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019

Toip heran melihat dua karyawannya, Karyo dan Saepul bengong-bengong tak karuan. Karyo mau bilang ke Toip kalau dia dan Saepul habis ketemu ‘malaikat’. Tapi Saepul langsung menahan Karyo agar tidak keceplosan. Toip yang terlanjur denger ucapan Karyo langsung sensi, Toip langsung minta Karyo dan Saepul untuk mengawal dia ketemu Mustakim.

Jamil sedang curhat sama Mustakim, Jamil benar-benar risih dengan sikap Rukiah yang selalu mendekatinya. Jamil takut kalau sikap Rukiah bisa menimbulkan fitnah. Jamil orang yang ga enakan untuk bicara blak-blakan. Mustakim mengerti keresahan Jamil.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019.

Tiba-tiba datang Toip, Ustad Ridwan dan lain lain kerumah Mustakim. Mustakim dan Jamil kaget, Mustakim menyambut dan menanyakan maksud kedatangan mereka. Ustad Ridwan mencoba menjadi penengah dan meluruskan masalah Toip dan Mustakim, Toip langsung bilang kalau dia mau bicara sama Bunaya, Toip menuduh Bunaya pasti tahu keberadaan Fahri.

Tapi lagi lagi Toip harus gagal mendapatkan info dan mempermalukan keluarga Mustakim. Toip pun ngeloyor pulang ditengah warga yang mencibirnya. Sampai rumah kekesalannya agak berkurang ketika kedatangan Malika dan Ranti, Malika datang dengan sekeranjang buah-buahan buat ngambil hati Toip dan Jubaedah. Ranti menanyakan keberadaan Fahri, Ranti sedih karena Fahri belum ketemu.

Sementara itu Fahri juga sedang galau, dia mau menghubungi Naya tapi ragu. Dia masih mau menenangkan diri untuk beberapa waktu. Saat itu Nirmala memanggil dan ingin Fahri ketemu dengan orang tuanya, orang tua Nirmala akan kembali ke Jerman, Nirmala sedih, sedih karena akan berakhir juga sandiwaranya dengan Fahri yang sudah membuatnya nyaman.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore