Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019 Episode 1

Christiya Dika Handayani | 21 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

Pankhuri memberi orang tuanya hadiah berupa foto-foto kolase di hari jadi pernikahan mereka. Purshottam meminta Avantika membawa Aditya bertemu calon pengantin wanitanya. Mengingat pernikahan orangtuanya yang tidak bahagia, Aditya pun menjadi ragu. Sementara itu, Pankhuri percaya pada pernikahan karena ia melihat cinta antara orang tuanya.

Pankhuri menerima lamaran pernikahan dari keluarga Deewan yang kaya. Hal ini membuat Govardhan terkejut. Di sisi lain, Purshottam menantang Aditya untuk bermain bulutangkis. Dengan syarat jika Aditya kalah, ia harus setuju untuk bertemu Pankhuri.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019 Episode 1.

Ambika meminta Govardhan tidak ikut campur dalam urusan keluarganya. Di sisi lain, Avantika tengah mengawasi bisnis keluarga dan Anuj mengikutinya, sementara Preeti tidak menunjukkan minatnya. Purshottam memberi tahu Avantika bahwa Harish akan menemaninya dan Aditya ke Himachal.

Perseteruan lainnya yang terjadi pada orang tuanya, membuat Aditya semakin menolak untuk menikah. Harish dan Avantika berpura-pura berdandan demi Aditya. Keluarga Pankhuri pun mengaku bersiap menerima Aditya. Tetapi Aditya dan orang tuanya menghadapi rintangan saat berada di jalan.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah Aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 21 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait