Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 7 Februari 2019 Episode 569

Panditio Rayendra | 7 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 7 Februari 2019 Episode 569

Putra datang ke kantor Aris mau ketemu Yuni. Putra tercekat dengar semua itu. dan merasa bersalah karena udah sempat salah paham dengan Aris dan Yuni. karena Aris malah bela dia. Putra samperin Aris. minta maaf atas tindakan Salman. Putra juga mau kasih cek ke Aris untuk Aris bayar kerugian yang udah disebabkan. Tapi Aris menolak. Aris bilang dia ga mau situasi tambah panas dan Aris udah bisa atasin masalah itu. Aris lalu pamit ke ruangannya. Putra ajak Yuni bicara sebentar. Putra minta maaf ke Yuni yang manis. Karena udah nuduh Yuni masih belum bisa lupain Aris. tapi Putra juga minta Yuni percaya kalau putra ga ikut ikutan Salman. dia murni cuma biar Yuni bisa cepat selesai kerjanya di kantor Aris makanya dia kasih uang ke Tedy. Yuni akhirnya percaya sama Putra. Putra peluk Yuni dan berterima kasih ke Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 7 Februari 2019 Episode 569
 
indi ketangkep mencuri tas di sebuah event. Afifah sebagai pelaksana event itu kaget pas liat itu indi. Indi malah sok akrab ke afifah dan minta afifah bebasin dia. afifah kesal dan ga mau. afifah minta diproses sesuai aturan aja ke sekuriti. Indi kasih no telp aji buat penjamin. Aji dapat telepon. kaget. akhirnya mikir mau minta bantuan rangga. Rangga kaget dapat telepon  dari aji. kalau indi ditangkap karena mencuri di event pameran. Rangga samperin. rangga yang indi sebut sebagai putra dari penjaminnya harus bayar ganti rugi. Rangga kaget. afifah yang tau juga kaget dan protes. Tapi indi sok memelas dan bawa bawa dia kan udah rawat rifat selama ini. dia mencuri karena dia ga punya uang lagi. uangnya udah abis buat rawat rifat. Blabla. aji pas datang ke sana. aji juga minta rangga bayarin aja. kasian rifat kalau indi sampai di penjara. Afifah kagt dan protes. Rangga jadi terjepit. Tapi rangga akhirnya bayarin. afifah kesal. Afifah dan rangga jadi berantem. Afifah ingetin rangga soal pengeluaran yang udah banyak banget gara gara indi. Tapi rangga tenangin afifah. afifah tetap marah. rangga jadi kesal dan juga marah dan minta afifah jangan bikin dia terjepit antara aji dan afifah dong! Rangga dan afifah sama sama saling melegos di sini.
Aris samperin rossy ke tempat syuting. Aris kaget saat rossy ternyata syuting alat kontrasepsi dengan pose menggoda. Aris protes. Rossy dan rangga yang ada di sana kaget. Aris ingetin rossy. Kemarin aja rssy udah disalah kirain bisa dijual apalagi kalau seperti ini. aris juga salahin rangga yag kasih rossy iklan seperti itu. Rangga bilang itu kan produk terkenal dan ga ada adegan ranjang sama sekali. Cuma alat kontrsepsi aja. aris tetep gak mau. Rossy bingung bnget. rossy berusaha tenangin aris dan jelasin. Aris juga jelasin kenapa dia ga setuju. dia takut rossy disalah kira lagi. blablabla. rangga coba bicara sama rossy dan aris. rossy bingungbanget. Akhrinya rossy minta maaf ke rangga. dia ga bisa lanjutin iklan itu. rangga kaget dan tanya tap bisa kena pinalti. Aris langsung kasih cek dan bayar penaltinya lalu ajak rossy pergi dari sana. rangga walau kasih cek aris ke klien, tetap disalahin klen. Klien jadi ga mau kerja sama degan rangga. rangga dimarahin rasyid dan dikasih ultimatum lagi. rangga jadi sedih.

afifah nunggu rangga di rumah. rangga balik lesu. Afifah malah tanya rangga soal iklan rossy. Rangga jadi kesal karena aris nemuin afifah. afifah bilang aris cuma minta disampaikan ke rangga. afifah dan rangga jadi agak ribut. kiara yang mau bilang ke afifah soal piano dan les malah liat afifah dan rangga ribut.. jadi urungkan niatnya… sedih karena afifah dan rangga malah ribut. Tapi lalu afifah yang kesal jadi agak kram perutnya. Rangga ga tega. Rangga baringin afifah di tempat tidur. Rangga baringin afifah di tempat tidur minta maaf dan janji ga akan seperti itu. Tapi beneran rangga ga maksud macam macam. Ramgga pikir kan itu iklan biasa aja. afifah ingetin aris kan orangnya konservatif. rangga harus hargain. karena itu kan calon istri aris. Rangga akhirnya iyain. Walau dalam hati masih bete sama aris karena libatin afifah.
pagi. Rangga dan afifah udah baikan. Tapi lalu barang barang pesanan afifah mulai berdatangan. Rangga kaget. rangga malah jadi negur afifah yang boros. Afifah bilang dia ga bisa nahan. Kayak ngidam… afifah dan rangga jadi ribut lagi… rangga ungkit afifah yang protes ke rangga soal keluar biaya banyak buat rifat… tapi afifah juga ga bisa ngirit… kiara sedih dan pusing mumet liat rangga da afifah ribut ribut lagi… kiara mikir udahlah lupain aja keinginannya buat punya piano dan les piano.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 7 Februari 2019 Episode 569

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait