Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019

Binsar Hutapea | 8 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

Aditya masuk ke dalam kamar tempat Ronny dan Aila berada. Dia tarik paksa Ronny. Ronny menangis karena tak mau. Dia tak mau tinggal bersama ayahnya. Soalnya Aditya sekarang pemarah.

Cleo kesal. Saat mulai suka sama cowok lagi, dia malah jatuh cinta sama orang yang salah. Cleo lalu menyalahkan dirinya sendiri, sampai membanting barang yang ada di kantor.

Sementara itu, Marcell baru saja sampai kantor dan disambut oleh Pak Tommy. Marcell tanya di mana Cleo, soalnya tadi Cleo bilang dia harus tanda tangan berkas dari Pak Tommy. Pak Tommy kaget.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

Bunga menangis di dalam kamarnya sambil menggendong Aila. Dia bingung apa yang harus dilakukannya sekarang. Saat itu Wahida menelepon, Bunga awalnya tak mau mengangkat.

Di rumahnya, Wahida semakin khawatir pada Bunga. Silvy mencoba menenangkan. Wahida bilang dia sudah tak sanggup. Marcell lagi ada masalah dengan Suci, sementara Sisca juga tak ada kabarnya, kini malah ditambah masalah Bunga.

Sandi mendatangi Ririn di rumah sakit dan kasih kue kesukaan Ririn. Ririn senang banget dan kemudian ajak Sandy makan bareng, mumpung dia lagi
tak ada pasein. Mereka akhirnya makan bareng.

Lestari mau BBM Sandy tapi sudah tak bisa karena kontaknya diblokir. Nathan tanya kenapa Lestari menangis? Lestari coba menutupi. Nathan marah. Ternyata Saras sampai di rumah itu dan syok melihat Nathan marah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait