Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 Februari 2019 Eps 184

Panditio Rayendra Senin, 11 Pebruari 2019 11:30:00
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 184

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 184

MAKHLUK GHAIB MEMBUAT SUAMI DAN IBUKU TAK PERNAH AKUR

Mardi sudah sejak lama mencintai Naya. Tapi sayang cinta mereka tidak direstui Mujiati, ibu Naya, karena Mardi hanya lelaki miskin yang berjualan sop kambing di pinggir jalan. Tapi Naya dan Mardi tak menyerah dan terus saja berhubungan diam-diam, hingga suatu hari saat sedang berteduh dari hujan deras di sebuah rumah kosong, mereka dicurigai warga sedang berbuat mesum. Mardi dan Naya akhirnya dinikahkan warga di rumah Pak RT.

Bersama Naya, Mardi menemui Mujiati di kampung untuk mengabarkan pernikahan mereka. Tak disangka, Mujiati malah menikah dengan Samsul, ayah kandung Mardi sendiri yang udah lama gak tinggal serumah dengannya karena bukan ayah yang bertanggung jawab. Keributan terjadi. Samsul dan Mujiati malu dijadikan bahan omongan warga dan minta Mardi dan Naya untuk berpisah. Mardi dan Naya tidak mau, tapi mereka dipaksa bercerai dan Mardi dipukuli sampai babak belur.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 184

Mardi dendam kepada Mujiati dan Samsul. Dia bertemu laki-laki yang mewariskan ilmu pesugihan kera kepadanya. Sejak menjadi pengabdi siluman kera, dagangan sop Mardi jadi laris dan dia dapat uang banyak, tanpa ada yang tahu bahwa Mardi melakukan ritual memasukkan bulu kera ke dalam sup. Mardi jadi orang kaya dan berniat untuk mengambil Naya lagi jadi istrinya. Sayang Naya udah dinikahkan paksa dengan laki-laki lain. Hal itu membuat Mardi semakin dendam dan sakit hati. Dia menjadikan Samsul tumbal sampai Samsul mati dan juga menanamkan teluh ke rahim Naya agar tak ada laki-laki yang bisa menyentuh Naya.

Kehidupan Naya jadi penuh derita disiksa suaminya dan akhirnya diceraikan. Mujiati juga jatuh miskin. Dendam Mardi terbalas melihat Mujiati hidup susah. Tapi Mujiati berhasil membujuk Mardi untuk memaafkannya dan menikahi Naya lagi. Mardi pun menikah lagi dengan Naya. Suatu hari, Mujiati memergoki Mardi melalukan ritual pesugihan dan ancam akan adukan ke warga. Karena terdesak, akhirnya Mardi mengajak Mujiati yang serakah untuk kerjasama. Mujiati diimingi harta kekayaan mau ikut pesugihan dan dijadikan pengikut setia siluman kera yang selanjutnya. Dengan begitu, Mardi terbebas dari pesugihan dan tidak akan dibunuh siluman kera. Namun ia tetap tidak bisa menyentuh Naya sebelum memberikan tumbal manusia lebih banyak. Mujiati makin serakah dan ketahuan warga melalukan pesugihan kera. Mujiati mau kabur tapi dia akhirnya dibunuh oleh siluman kera. Mardi bertaubat dan hidup bahagia bersama Naya menjadi sosok yang lebih agamis.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 184

1.       Imaz Fitria sebagai Naya

2.       Ahmad affandi sebagai Mardi

3.       Yusuf Bachtiar sebagai Samsul

4.       Emma Waroka sebagai Muji

5.       Ronald Ahmad sebagai Evan

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.