Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 15

Christiya Dika Handayani | 11 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

Avantika memberi tahu Aditya bahwa keluarga Pankhuri menyebarkan cerita bahwa penyakit mental yang dideritanya menjadi alasan pertunangannya dibatalkan. Tapi Pankhuri membantahnya. Di sisi lain, Govardhan mengaku bahwa ia telah berbohong untuk menyelamatkan pernikahan Neha. Kakek pun menegurnya. Avantika menghina Pankhuri dan memerintahkannya untuk pergi.

Aditya meminta Pankhuri pergi agar tidak menyakiti Avantika. Aditya ingin menghibur Avantika tetapi kekosongan emosional menghentikannya untuk melakukan itu. Sheela memberitahu Anuj bahwa tidak ada yang akan menikahi Aditya karena rumor itu. Kakek lalu meminta maaf kepada Purshottam. Sementara itu, secara tidak sengaja Aditya menghubungi nomor Pankhuri.

Avantika menuntut permintaan maaf dari Govardhan dan mengancam akan mengajukan laporan. Govardhan pun memutuskan hubungan dengan Gupta dan menuntut uangnya kembali. Pankhuri mengirim permintaan maaf kepada Aditya. Tetapi Aditya justru mengakhiri persahabatan mereka. Harish berencana mengubah pikiran Avantika, namun Aditya membelanya. Kemudian, Avantika membawa Pankhuri ke rumah Latika.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait