Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 14

Christiya Dika Handayani Minggu, 10 Pebruari 2019 19:30:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 14

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Avantika marah mengetahui Pankhuri ada di Mumbai. Ibu Naman memberi tahu ibu Latika bahwa Aditya sedang menjalani perawatan untuk penyakit mental. Ia juga mengatakan penyakit itu sebagai alasan mengapa pertunangan Aditya dan Pankhuri dibatalkan. Apakah rencananya akan berhasil?

Aditya membantu Pankhuri berbelanja. Di sisi lain, ibu Latika mempercayai cerita penyakit mental Aditya. Karena itu ia pun membatalkan pertunangan Latika dan Aditya. Sementara itu, Purshottam dan Harish gembira mengetahui ini. Sedangkan Avantika marah. Aditya mengundang Pankhuri untuk makan malam.

Pankhuri gugup pergi ke rumah Purshottam untuk makan malam. Purshottam lalu memperkenalkan Pankhuri ke seluruh keluarga. Avantika menyambut Pankhuri. Ia mengangkat topik tentang penyakit dan perawatan yang dilakukan Aditya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini Senin 11 Februari 2019 Episode 14

Avantika memberi tahu Aditya bahwa keluarga Pankhuri menyebarkan cerita bahwa penyakit mental yang dideritanya menjadi alasan pertunangannya dibatalkan. Tapi Pankhuri membantahnya. Di sisi lain, Govardhan mengaku bahwa ia telah berbohong untuk menyelamatkan pernikahan Neha. Kakek pun menegurnya. Avantika menghina Pankhuri dan memerintahkannya untuk pergi.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 11 Februari 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.