Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Rabu 13 Februari 2019

Trias Ismi Rabu, 13 Pebruari 2019 09:15:30
Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019

Setelah menjalani hari yang emosional, Lee Young Joon mengajak Kim Mi So makan malam di rumahnya. Kim Mi So mengatakan jika kejujuran memang selalu menjadi hal yang baik. Kemudian Lee Young Joon mengatakan jika ia tak ingin membuang malam ini sia-sia dan akan melakukan hal romantis dengan Kim Mi So. Saat mereka berciuman rupanya Park Yoo Shik berkali-kali menghubungi Lee Young Joon.

Lee Young Joon meninggalkan Kim Mi So karena Park Yoo Shik membicarakan urusan bisnis. Lee Young Joon rupanya harus segera pergi ke Perancis setidaknya selama seminggu untuk mengurusi bisnisnya. Hal itu membuatnya sedih karena tak bisa bertemu dengan Kim Mi So. Ia pun semakin ingin melakukan malam yang romantis bareng sekretarisnya tersebut. Sayangnya saat ia kembali ternyata Kim Mi So sudah mabuk dan tertidur.

Gwi Nam dipromosikan menjadi bagian dari tim Lee Young Joon. Saat Lee Young Joon kembali dari Perancis ia segera ingin bertemu dengan Kim Mi So. Namun saat di kantor ia melihat Kim Mi So tersenyum kepada Gwi Nam dan membuatnya cemburu. Lee Young Joon memasang wajah mengerikan hingga membuat Gwi Nam ketakutan.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019

Lee Sung Yeon akan segera pergi ke luar negeri. Ia kemudian menceritakan kepada orang tuanya bahawa ia merasa sangat menyesal karena meninggalkan Lee Young Joon sendirian hingga adiknya itu diculik. Rasa bersalahnya itu membuat Lee Sung Yeon meyakinkan dirinya sendiri jika ia yang mengalami penculikan. Ia mengaku jika tak pernah membenci Lee Young Joon, tapi ia merasa cemburu dengan kesempurnaan yang dimiliki adiknya itu. Hal itu membuat ayah dan ibunya meminta maaf karena selalu membanding-bandingkan mereka berdua.

Sebelum datang ke rumah Lee Young Joon tiba-tiba Kim Mi So mendapatkan telepon yang memberitahu jika ayahnya saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Ia kemudian segera pergi ke rumah sakit dan melarang lee Young Joon untuk bertemu ayahnya karena saatnya tak tepat. Kim Mi So juga akan menginap selama semalam untuk menemani ayahnya.

Lee Young Joon sangat menunggu dihubungi oleh Kim Mi So. Ia bahkan selalu memeriksa handphonenya. Tak tahan, Lee Young Joon akhirnya membuat pesan untuk Kim Mi So tapi sayangnya sekretarisnya itu ketiduran dan tak membalasnya. Lee Young Joon semakin merindukan Kim Mi So dan memintanya segera ke kantor secepatnya. Ia juga terus-menerus mengiriminya pesan. Kim Mi SO datang ke rumah Lee Young Joon dan meminta maaf karena tak segera membalas pesannya dan tak mengerti perasaannya. Akhirnya mereka kemudian menghabiskan malam dengan melakukan hal yang romantis.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019.

(trias/ari)

Penulis Trias Ismi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.