Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019

Binsar Hutapea | 14 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Suci sedih karena tak tahu harus mencari uang dengan cara apa. Tiba-tiba dia tak sengaja melihat cincin kawin dengan Marcell. Dia lalu teringat, Marcell pernah bilang kalau cincin kawinnya ini harganya sangat mahal. 

Suci masuk ke tempat pegadaian barang. Namun setelah ditaksir ternyata nilai gadai cincin itu tidak cukup untuk menutupi biaya rumah sakit Marcell. Suci jadi bingung harus bagaimana.

Sementara itu, di luar Cleo kaget begitu tahu kalau Suci menggadaikan cincin kawinnya untuk biaya pengobatan Marcell. Cleo jadi merasa bersalah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Monica mendadak merasakan perutnya sakit seperti ditusuk-tusuk. Ternyata dia malah mengalami perdarahan. Monica syok, seketika tubuhnya lemas.

Saat lagi beres-beres rumah, tiba-tiba Bunga sadar kalau handphone Aditya ketinggalan. Bunga iseng cek dan ternyata ada 10 panggilan tak terjawab dari Monica. Bunga kaget dan heran.

Bunga rupanya sedang dalam perjalanan ke rumah Monica. Aditya kaget. Bunga cerita kalau tadi Monica telepon Aditya dan meminta-minta tolong. Aditya kaget mendengarnya.
Aditya yang panik karena takut Bunga mengetahui kehamilan Monica meminta ia pulang saja. Bunga heran dan tanya kenapa Aditya tiba-tiba menghalanginya bertemu Monica.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait