Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 611 

Binsar Hutapea | 20 Maret 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 611. 

Aris bangun pagi dengan perasaan tak karuan. Aris lalu berusaha mengingat saat konseling dengan Kalina. Kalina kasih saran ke Aris agar selalu bersyukur setiap bangun pagi. Cari 5 hal yang membuatnya bersyukur. Aris hirup udara sambil bersyukur soal 5 hal dalam hidupnya sepertiKiar masih bisa hidup sampai memiliki Rossy yang selalu ada di sampingya. Aris jadi kepikiran rossy lagi. Aris berpikir mau mencoba perbaiki hubungan dengan Rossy. 

Aris jemput Rossy ke kontrakannya. Tapi Rossy masih mengambek dan mau berangkat sendiri. Rossy bilang dia tak mau Aris PHP dia terus dan tetap ingat sama Yuni sampai nyaman banget dengan psikolog yang mirip Yuni. Aris menjelaskan Kalina sama sekali tak mirip Yuni. Rossy tak mau dengar dan pergi. Aris sedih. Rossy tba di kantor. Aris juga. Aris masih coba bersikap baik pada Rossy. Tapi Rossy masih mengambek. Aris serba salah.

Di event launching, Afifah, Vino, dan Rangga tampak sibuk. Aji masih murung. Afifah dengan baik hati menawarkan Aji mau membeli ini-itu. Riris di sisi lain malah heboh sibuk belanja. Dia minta Rangga yang membayar. Afifah, Rangga, dan Vino coba aplikasi belanja online itu. Mereka kagum karena caranya gampang banget. Mereka memuji orang yang bikin dan yakin pasti orang itu akan sukses. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 611. 

Acara akhirnya dimulai, MC memanggil orang di balik online itu. Afifah, Rangga, Vino, Aji, dan Riris penasaran. Ternyata orang itu adalah Dimas! Aji syok banget. Dimas kasih sambutan singkat tapi keren. Soal dia buat ini untuk membuktikan kalau dia berhasil. Jadi jangan pernah menyerah. Karena semua orang pasti bisa berhasil walau sebelumnya direndahkan. Dimas mengatakan itu sambil menatap Aji dengan tajam. Aji yang kesal berniat pergi. Dia jadi marah pada Afifah dan Rangga. Dia menuduh Afifah dan Rangga pasti sengaja bawa dia ke sana. Riris membela Afifah dan Rangga. Afifah dan Rangga juga bilang tak seperti itu. Dimas datang dan panggil Aji ayah dengan sinis. Aji geram dan makin marah ke Afifah dan Rangga. Aji pergi dari sana. Afifah dan Rangga serbasalah.

Afifah dan Rangga akhirnya bicara ke Dimas. Rangga peluk Dimas dan tanya ia selama ini ke mana saja. Rangga bilang dia sudah membaca surat Dimas. Dia tak menyangka kalau Dimas adalah adik tirinya. Rangga dengan tulus berusaha rangkul Dimas masuk ke keluarganya dan minta maaf atas kesalahan Aji. Afifah juga bilang seperti itu ke Dimas. Dimas senyum dan bilang dia bersyukur punya kakak tiri dan kakak ipar sebaik Rangga dan Afifah. Tapi soal Aji, Dimas masih belum bisa memaafkannya sampai Aji minta maaf ke Dimas karena berencana menggugurkannya sejak dalam kandungan ibunya. 

Malam hari Rossy berada di kontrakan. Saat itu Dimas mendatangi Rossy. Dia membawakan Rossy makan malam yang manis. Rossy curhat ke Dimas soal Aris yang suddah mencoba minta maaf. Tapi Rossy tak mau kembali di PHP Aris. Dimas mendukung Rossy buat menjauhi Aris dulu. Biar Aris juga berpikir. Rossy minta maaf ke Dimas. Dia bilang ke Dimas, agar dibiarkan  sendiri dulu. Dimas akhrinya pamit balik ke kontrakannya. Rossy di kontrakan sedih. Saat itu Rossy mendengar suara gitar dan orang nyanyi. Rossy kaget melihat ada badut dan menyanyi lagu romantis tentang permintaan maaf. Rossy mengira itu badut pengamen. Rossy kasih uang. Si badut protes dan mengungkap dia adalah Aris. Rossy kaget. Rossy sampai tertawa geli. Aris terharu dan bilang dia lega karena Rossy bisa tertawa lagi. Aris raih tangan Rossy dan minta maaf ke Rossy. Dia juga minta Rossy kasih dia kesempatan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 611. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait