Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2019 Episode 44

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 26 Maret 2019.

Setelah ditanya berulang kali, Harish meninggalkan rumah. Aditya pun percaya bahwa Harish telah selingkuh dengan Avantika bersama Preeti. Tetapi, Pankhuri percaya itu adalah kesalahpahaman. Aditya lalu menghibur Avantika dan memintanya tetap kuat. Di sisi lain, Rubel meminta Preeti untuk meninggalkan rumah.

Terlepas dari usaha Sheela dan Rubel, Purshottam tidak membiarkan Preeti meninggalkan rumah. Preeti mencoba menghilangkan kesalahpahaman Avantika. Shenky menemukan tiket bus Geeta dan memberikannya pada Pankhuri.

Merasa tak enak pada Harish, Preeti pergi menemuinya. Avantika melihat mereka bersama dan hal itu semakin menegaskan keraguannya. Meski terus didesak, Harish dan kakek menolak untuk mengungkapkan kebenaran. Sheela, Latika dan Rubel mengintai dan bekerja sama untuk melawan Pankhuri dan Preeti.

Govardhan mencurigai Sheela, Anuj dan Rubel yang bertanggung jawab atas kepergian Preeti. Avantika menyarankan Rubel untuk menangani proyek penting di Singapura, tetapi Aditya menyatakan minatnya untuk menangani proyek tersebut. Aditya dan Pankhuri lalu berdiskusi kemungkinan mereka pergi ke Singapura.

Harish akhirnya mengungkapkan kebenaran pada Aditya. Tetapi ia meminta Aditya untuk tidak membaginya pada siapa pun. Di sisi lain, seluruh keluarga bertanya pada Aditya mengapa ia pergi ke Singapura tanpa Pankhuri. Tekanan pun semakin meningkat, hingga akhirnya Aditya berubah pikiran.

Aditya memberi tahu Pankhuri bahwa ia tidak akan ke Singapura. Pushkar menyarankan untuk menjual tanah mereka di dekat jalan raya demi menyelesaikan masalah keuangan keluarga Gupta. Tapi kakek tak mau menjual tanah itu. Latika mengantar Rubel ke bandara. Avantika percaya bahwa Pankhuri telah meyakinkan Aditya untuk memaafkan Preeti dan Harish. Govardhan menginterogasi Geeta. Sheela mencari catatan rumah sakit untuk menemukan detail tentang aborsi Preeti dan hal itu dilihat oleh Latika. Pankhuri mencurigai Aditya telah menyembunyikan sesuatu darinya.

Preeti membawa Harish ke rumah sakit. Saat itu, ia melihat Sheela yang datang untuk mencari file aborsi Preeti. Sementara itu, Pankhuri berencana untuk menghadapi Geeta di Kullu, tetapi rencananya dihentikan oleh Aditya. Ia lalu mengungkapkan pada Pankhuri dengan mengatakan ada seseorang yang terkait dengannya dan membuat Preeti hamil hingga meninggalkannya. Pankhuri terkejut mendengar ini dan bertanya-tanya siapa orang itu.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 26 Maret 2019 Episode 44.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 26 Maret 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait