Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 1 April 2019

Binsar Hutapea | 1 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Fathin masih belum sadar. Hanum dan Angga menunggui. Hanum menangis dengan bingung memikirkan harus bagaimana. Angga kesal dan memarahi Hanum. Dia menyuruh jangan menangis karena ini semua Hanum yang buat

Aulia di dalam kamar. Rama masuk. Rama coba bicara pada Aulia. Rama bilang dia kaget dengan sikap Aulia. Dia pikir selama ini Aulia juga sayang pada Fathin. Ternyata Aulia juga ada rasa cemburu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Dimas kepo melihat Kristal ngobrol dengan Wira sampai ngotot-ngototan. Dia berusaha menguping. Kristal marah-marah ke Dimas. Kristal malah suruh Dimas bekerja di taksi online Reyhan. Nanti dia modali dengan cara meminjamkan mobil bekas. Tapi dia perlu Dimas mencari sesuatu di sana.

Aslan pulang ke rumah dan melihat Didi ambruk. Aslan panik dan tangkap Didi. Aslan segera membawa Didi duduk. Didi bilang seharian ini dadanya sakit terus. Sementara itu di kamarnya, Aulia yang sudah agak lega mau menelepon Aslan untuk cerita. Telepon Aslan berbunyi. Aslan angkat. Begitu mendengar yang telepon Aulia, Didi langsung sok kesakitan dll.

Rama berusaha merayu dengan lembut agar Debby membatalkan niat cerainya dan menerima Fathin diadopsi. Tapi Debby langsung marah-marah. Melly kaget saat Dimas bilang dia mau melamar kerja di kantor Reyhan. Minarsih yang mendengar hal itu menjadi semangat. Dia malah minta Melly ikut mengantar. Ikut ngomong ke Reyhan agar diterima.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait