Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 April 2019

Binsar Hutapea | 8 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Marcell keluar dari ruang rawat Suci dan bertemu dengan Sandy yang baru balik. Marcell bertanya di mana Alexa. Sandy bilang tak tau. Tidak lama kemudian Alexa muncul membawakan sarapan untuk Marcell.

Monica tampak duduk sendirian di rumah Aditya. Dia tampak bete. Tiba-tiba dia melihat ke arah pintu kamar Bunga yang sedikit terbuka. Terlihat sebuah kado tergeletak di atas kasur Bunga. Monica penasaran.

Wahida kehilangan jejak Surya. Dia bahkan tidak tau dia sedang ada di mana. Dia mau menelepon Marcell tapi sayangnya Wahida tadi lupa membawa HP-nya. Wahida pun sedih memikirkan kejadian dengan Surya. Sementara itu di jalanan, Marcell tampak mencari-cari keberadaan Bu Wahida. Sandy terlihat menelepon Silvy untuk memastikan ke mana tadinya Bu Wahida pergi. Silvy bilang juga tidak tahu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

Marcell dan Sandy tiba di lokasi pemakaman. Mereka melihat Wahida benaran ada di situ dengan wajah yang panik dan khawatir. Marcel ldan Sandy akhirnya mendekati Wahida. Mereka bertanya apa yang terjadi. Ternyata Surya ada di sekitar kuburan itu dan mendengar semua pembicaraan Marcell, Wahida, dan Sandy. Dia tersenyum sambil berucap lirih
kalau dia tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi situasi ini.

Alexa sudah ada di ruang rawat Suci. Alexa melihat tangan Suci bergerak-gerak. Alexa kaget dan langsung mau panggilan dokter. Marcell dan Wahida baru saja tiba di rumah sakit dan jalan terburu-buru ke ruangan rawat Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 8 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait