Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 26 April 2019 Episode 62

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 April 2019 22:00:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 26 April 2019 Episode 62

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 26 April 2019.

Anuj menutupi Pankhuri di depan Aditya. Latika berusaha mengambil keuntungan dari kesalahpahaman antara Kaira dan Pankhuri. Sementara itu, Pankhuri meyakinkan Purshottam untuk membiarkan Manan tinggal di rumah mereka daripada di hotel.

Latika merencanakan resepsi pernikahan. Ia juga menghentikan Kaira yang hendak pergi tur studi dengan Manan agar ia bisa menghadiri pesta. Latika meracuni pikiran Kaira soal Pankhuri, dengan mengatakan bahwa ia berniat untuk mendapatkan rumah mereka dengan berpura-pura menjadi pembantu. Rubel juga berencana membuat masalah untuk Pankhuri.

Aditya menolak undangan Rubel ke pesta resepsi pernikahannya. Aditya mengetahui jika Harish membutuhkan operasi kedua. Tetapi Aditya tidak memiliki dana untuk itu. Jadi ia meminta pinjaman pada Rubel dengan syarat ia setuju untuk menghadiri pesta resepsi pernikahannya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 26 April 2019.

Karena Aditya telah meminjam uangnya dan merasa berhutang budi padanya, Rubel pun menghinanya. Ia ingin Aditya menjadi pelayan di pestanya. Aditya pun setuju. Pankhuri yang melihatnya dipermalukan merasa tidak tega.

Aditya merasa dikhianati oleh Pankhuri dan Avantika. Pankhuri khawatir ketika Aditya tidak juga kembali ke rumah pada malam hari. Sementara itu, Kaira menyukai trik Manan. Ia pun menceritakan masalah keluarganya kepadanya.

Pankhuri menyetujui keinginan Aditya dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Sementara itu, keluarga Gupta merencanakan ulang tahun ke-75 kakek di Kulu. Kakek punsetuju untuk merayakannya. Tetapi syaratnya, Aditya dan Pankhuri ikut hadir di sana. Sementara itu, Pankhuri melihat Manan mengedarkan narkoba.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 26 April 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.