Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Panditio Rayendra | 3 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Hiro dapat telpon dari Bik Aah. Hiro Syok banget. Hiro tutup telepon dan berusaha menghubungi Milka tapi tidak diangkat. Hiro kesal banget sama Ayumi, dia takut Milka dan Keysa kenapa napa.

Ayumi lihat hapenya telpon dari Satria, Ayumi malah ketawa dan matiin Hapenya.. Satria juga tampak kesal karena Ayumi malah matiin Hapenya. Semua semakin cemas.

Andra dari Dokter kandungan, Emon bilang Allhamdulillah. Kandungannya baik baik aja, tumbuh dengan sehat. Andra bersyukur dan minta Emon jangan terlalu banyak kegiatan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019.

Emon senang diperhatiin Andra dan bilang makasih. Tapi ketika itu Emon heran karena melihat Milka ngebut naik motor.

Ayumi nengok ke belakang dan masih lihat Milka dari kejauhan, Ayumi ketawa dan nyuruh Toni masuk tol. Mobil Ayumi pun masuk tol. Milka terpaksa berhenti di pintu Tol, Milka nangis cemas dan mangil Keysa.

Toni tanya, kita mau buang Keysa dimana? Di Puncak! Ayumi bilang iya, disana dia tidak akan bisa pulang. biar aja Keysa jadi gembel. Ayumi ketawa lagi. Boeng dan Tejo ikut ketawa

Keysa diturunkan di jalan, lalu Ayumi tinggalkan. Keysa tampak kebinungan, aku dimana? Mami! Papi! Keysa takut. Keysa mau pulang. Keysa terus berjalan sendiri dengan kebingungan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019.


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait