Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 655 

Binsar Hutapea | 6 Mei 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 655. 

Afifah yang bekerja di lapangan tak konsen. Akibatnya salah terus, sampai hampir celaka. Untung Rudi melihat dan nolong. Rudi malah
menyuruh Afifah pulang. Afifah tak mau karena takut kepikiran Rangga. Rudi cemas karena teringat kandungan Afifah habis kebentur. Rudi jadi over protektif ke Afifah. Dimas saat itu melihat lagi dan curiga. 

Afifah minta Rudi jangan seperti itu ke dia. Afifah tak mau menimbulkan fitnah. Lebih-lebih mereka kan mantan pacar. Dimas yang sudah tiba di dekat sana kaget mendengar semua itu. Dimas mendatangi mereka dan konfrontir. Afifah dan Rudi kaget. Rudi menjelaskan ke Dimas kalau mantan pacar menang kenapa. Itu juga waktu SMA. Sekarang tak ada ada hubungan apa-apa lagi. Afifah juga sudah nikah dan sedang hamil, masa iya Rudi mau mendekati Afifah lagi. Dimas tercekat. Afifah yang jadi mumet malah pamit menghindar. 

Dimas kemudian mengantar Afifah ketemu dengan dr. Endang. Saat masuk, dr. Endang dan dr. Nadya lagi membicarakan soal mereka yang putus baik-baik. Afifah kaget dan tak enak ganggu. Tapi Nadya dan Endang bilang tak apa-apa. Mereka memang sudah lama tak cocok. Afifah tak usah sungkan. Endang tanya ada apa. Afifah kasih tahu Endang dan Nadya soal Rangga. Endang dan Nadya juga bilang mereka juga tak bisa menghubungi Rangga. Tapi Endang lagi meminta orangnya di sana buat mencari tahu. Afifah cemas. Tapi Nadya mengingatkan Afifah, lebih baik berdoa dan tenang. Semoga Rangga baik-baik saja. Afifah harus ingat kandungannya.

Mama Rosy dan Rosy berada di kontrakan. Mereka bertengkar soal Aris. Rosy yang sedih dan kesal malah tak mau membahas dan mau pergi saja. Mama Rosy kaget. Rosy pergi ke jalanan sambil nangis. Mama Rosy kejar Rosy dan tahan. Mereka berantem di tepi jalan. Tangan Mama Rosy tahan Rosy dan mau menyeret Rosy balik ke rumah. Tapi Rosy menepis. Mama Rosy jadi kehilangan keseimbangan dan terlempar ke arah jalanan. Saat itu ada mobil melaju cepat dan kemudian menabrak Mama Rosy.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 655.

Aji telepon Rangga tapi tak bisa. Aji merasa handphone-nya tak ada sinyal. Aji mencari sinyal ke teras. Aji telepon Rangga lagi tapi tetap tak bisa. Aji sadar ternyata masalahnya bukan pada sinyal handphone-nya tapi Rangga memang tak bisa dihubungi. Afifah Riris dan Nek Wiwik keluar. Nek Wiwik mulai cemas karena kemarin dia menghubungi Rangga juga tak bisa. Afifah juga cemas. Afifah akhiryna juga kasih tahu kalau dia juga belum bisa menghubungi Rangga lagi. Terakhir rangga bilang mau tinjau rumah sakit di daerah pengungsian. Aji, Nek Wiwik dan Riris jadi cemas. Aji jadi menyalahkan Afifah
yang memberi izin pada Rangga. Nek Wiwik dan Riris minta Aji tenang dan jangan menyalahkan Afifah terus! Riris minta Afifah tanya ke Endang yang menugaskan Rangga. Aji jadi marah lagi tahu kalau Endang yang menugaskan. Afifah bilang Endang dan Nadya juga lost contact dengan Rangga tapi berusaha cari tahu ke orang di sana. Semua jadi tegang dan cemas. 

Rosy masih menangis. Dimas masih mendampingi Rosy. Aris masih ada di sana juga. Aris menghampiri Rosy. Rosy bilang ada yang harus dia bicarakan dengan Aris. Dia lalu menyuruh Dimas pergi dulu. Setelah Dimas pergi, Rosy bilang ke Aris kalau sudah tunangan dan dia akan segera menikah dengan Dimas. Aris kaget. Rosy bilang dulu sudah janji sama mamanya, dan di depan pusara mamanya, Rosy kembali janji tak mau berhubungan dengan Aris lagi. Aris kaget. Rosy bilang permintaan terakhir mamanya adalah melupakan Aris dan menikah dengan Dimas. Dan sekarang, cincin dari Mama Rosy sudah Dimas pakaikann ke jari manis Rosy, tanda Rosy dan Dimas sudah terikat. Rosy ucapin selamat tinggal ke Aris selamanya. Aris tercekat. Rosy menangis kejer. Aris sedih. tapi bilang dia bisa mengerti. Aris juga mengucapkan selamat tinggal ke Rosy. Aris lalu pergi dari sana. Dimas yang menjauh melihat Aris sudah meninggalkan Rossy. Dimas mendatangi Rosy dan memeluknya. Rosy menangis dalam pelukan Dimas. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2019 Episode 655.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait