Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

Binsar Hutapea Jumat, 24 Mei 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

Melly tampak baru selesai mandi dan teleponan dengan Reyhan. Melly memgomel kesel pada Reyhan. Reyhan ingatkan untuk upload Vidio Aslan yang direkam saat sahur.
Di kamar, Dimas mengutak-atik kamera itu lagi. Tapi, Dimas enggak sengaja malah hapus video menyanyi-nya Aslan pas sahur on the road. Dimas syok.

Melly baru masuk ke kamarnya. Ia kaget melihat Dimas ada di kamarnya dan memegang kameranya Marvel. "Bang! Lo ngapain ke kamar gue? Terus lo kenapa pegang-pegang itu? Itu kamera boleh minjem!" kata Melly. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

Fathin senang sekali paket yang dipesannya datang. Angga sudah senang saja, dikira Fathin mau kasih Angga hadiah. Tapi Angga kecewa karena itu bukan buat dia. Tapi buat Aslan.

Aulia keluar dari rumah. Dia kaget melihat Aslan lagi berdiri menyender di pohon. Aslan mengajak Aulia jalan, karena dia lagi libur. Aulia senang, dan tanya mau ke mana mereka.
Fathin berpapasan dengan Aslan dan Aulia. Fathin kesal karena dia tadinya mau kasih hadiah kepada Aslan. Fathin jadi ikuti ke mana Aslan dan Aulia pergi.

Sementara itu, Reyhan ketemuan dengan Melly. Melly cerita kalau vidio Aslan tak sengaja terhapus Dimas. Reyhan kesal, dia coba cek kamera nya, Dimas
yang lihat dari jauh jadi cemas kalau Reyhan melihat foto Marvel dan Minarsih.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.