Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019

Binsar Hutapea Kamis, 13 Juni 2019 15:50:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Kania berjalan gontai di dekat butik Marvel. Ia tampak sangat sedih. Wajah Kania tampak pucat dan keringat dingin. Tak beberapa lama, Kania merasa pusing. Kania pingsan.
Mirza juga kebetulan didekat butik Marvel, Mirza bertekad akan terus dekati Marvel. Tapi dia kaget melihat Kania pingsan di jalanan. Mirza panik lalu membawa Kania ke rumah sakit.

Wira masih penasaran apa ada yang Marvel sembunyikan dari dia soal Mirza. Tapi Wira tak menemukan apa-apa di rumahnya. Tiba-tiba Melly datang mengembalikan kamera yang dia pinjam. Wira iseng cek kamera itu ternyata ada foto-foto Marvel dan Mirza.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Angga menelepon Fatin, dia tanya Fatin soal kalung Aulia yang ditanyakan Reyhan. Fatin pun menjelaskan soal kalung itu sampai ada di tangan Sammy. Tiba-tiba Aslan muncul disitu, Fatin kaget.

Aulia menjengkuk ibunya Claudia. Tapi saat itu Claudia belum datang. Ibunya Claudia cerita soal Claudia yang sekarang menjadi tulang punggung keluarga. Aulia tersentuh.

Zavi lagi iseng baca-baca sosmed tapi kaget ada berita gosip soal Aslan dan Kristal. Zavi awalnya kesal, karena baru bangun karir sudah banyak gosip, tapi Zavi mikir ini bagus juga buat menaikkan ketenaran Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.