Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Panditio Rayendra Jumat, 21 Juni 2019 16:45:27
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Aslan ke pos ronda. Dia lihat Melly yang masih tampak sedih. Aslan duduk samping Melly senggol Melly dengan siku tangannya. Wajah Aslan juga sedih sehabis pertemuannya dengan Aulia.  

Aulia masuk kamar, begitu pintu kamar dia tutup airmata yang tadi dia tahan langsung jatuh ke pipinya. Dia teringat waktu dia baca surat pembatalan kontraknya.

Melly jalan mau ke rumahnya, dia lewat lapangan. Di lapangan banyak anak kecil yang main sepak bola. Tau-tau Melly tampak kaget. Lihat Reyhan lagi jalan di jalan yang sama. Melly seperti kangen sama Reyhan.

Aulia masuk ke studio tari. Papasan sama Angie. Angie lihat kaki Aulia yang diperban. Aulia mau maksa buat Nari padahal masih sakit. Dinar, teman Aulia, tak tega melihat Aulia langsung memberi kabar Aslan.

Aslan datang ke tempat Tari, dia nangis melihat kondisi Aulia kayak gitu. Aslan mendekat ke Aulia. Aslan pegang pundak Aulia. Kita ke rumah sakit ya. Kaki kamu jadi bengkak lagi.

Aslan mau bantu Aulia berdiri tapi Aulia tolak. Aulia bilang kalau dia bisa jalan sendiri.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 21 Juni 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.