Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 Juni 2019

Binsar Hutapea | 8 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 Juni 2019.

Maira yang khawatir vertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Selina.  Hiro cerita kalau tadi Badai, temannya Selina, meminta bantuan Hiro untuk menyelamatkan Selina dari ayahnya. 

Gerry tiba di rumah Naya. Gerry turun dengan cemas dan menggumam sambil mengecek ponsel, "ini Si Jay kok enggak ada balas SMS gue. Tapi motornya Si Jaylani
enggak ada gimana?" Lalu Kong Dhalim menyuruh Gerry mengetuk pintu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 Juni 2019.

Bara mengendarai motornya dengan mengebut. Ia ingin pulang menemui ayahnya untuk membuat perhitungan karena ayahnya sudah memenjarakan temannya. Tapi saat di tikungan, Bara tak sengaja menabrak mobil Alonzo. Hiro mengerem mendadak saat mobil di depannya tiba tiba berhenti, membuat Maira reflek memeluk Hiro dari belakang. Maira kaget dan langsung menjauhkan diri dari Hiro sembari melepaskan pelukannya. Maira salah tingkah dan membela diri kalau dia tak sengaja.

Alis sedang bicara dengan Angie, Hendro, Robert, D Bronx juga Kibo dan Bono. Alis cerita soal rencana pernikahan Babe Rojaq dan Dedeh. Ternyata mereka siap jadi WO untuk pernikahan. Rojak dan Dedeh.

Maira dan Hiro sudah sampai di rumah Selina. lalu mengetuk pintu rumah Selina. Selina mendengar suara pintu diketuk dan juga Hiro yang
mengucapkan salam. Selina langsung berteriak meminta tolong ke Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait