Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 3 Juli 2019

Binsar Hutapea | 3 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 3 Juli 2019.

Sasya tampak senang, dia sedang melatih dirinya sendiri berjalan. Suster yang baru datang ikut senang melihay Sasya sudah bisa berjalan. Sasya tertawa dan bilang sebabnya sekarang dia tak butuh suster. Sasya lalu menyuruh suster pulang. Suster kaget tapi Sasya tetap mengusirnya..

Rai dan Bara masih berkelahi. Mbok Jum keluar dan memisahkan mereka. Lalu Rai minta Mbok Jum kunci rumah rapat rapat, takutnya ada perampok masuk, menyindir Bara. Setelah itu Rai pun naik motor dan pergi. Bara kesal karena Rai selalu saja mengganggu Bara mendekati Maira.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 3 Juli 2019.

Bu Irene keluar disusul Pak Edi, ternyata di sana sudah ada taksi online. Bu Irene tetap mau menengok Sasya. Kalau Pak Edi tidak mau ikut, Bu Irene bisa pergi sendiri. "Seperti apa pun kelakuan Sasya, dia tetap anak aku," kata Bu Irene.

Di parkiran tempat acara, Tari, Finny, dan keluarga panti baru saja sampai dan bersamaan dengan Toru Saka. Kemudian Bara Cs yang naik mobil muncul. Tari mencoba melawan tapi kalah melawan Bara. Sementara itu, Bebe Rojak Cs, Finny, dan Adel berusaha melawan Saka dan Toru. Bara pun memaksa Tari untuk ikut dengannya atau mereka tak segan-segan menyakiti anak anak panti. Adel cemas dan langsung nekat menahan Bara yang baru akan masuk mobil.

Saat itu Hiro dan Rimba muncul. Rimba tanya mereka kenapa. Finny cerita semuanya soal Adel dan Tari yang dibawa paksa sekelompok orang tak dikenal dan Alonzo Cs yang lagi mengejar mereka. Hiro tanya ciri-ciri pelaku.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 3 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait