Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019

Binsar Hutapea | 2 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Rai terpaksa mengerem mendadak saat Toni Cs tiba-tiba menghalangi jalan di depannya. Saat itu Rai refleks melindungi Tari supaya tidak terbentur kaca. Rai meminta Tari supaya mengunci mobil dari dalam.

Hiro dan Maira masih berdebat. Selina ingin menghentikan mereka tapi Hiro dan Maira malah minta Selina diam. Saat itu tiba-tiba Maira menyerang Hiro dan bilang ke Selina kalau lebih baik Selina berhenti berguru pada Hiro.

Rai masih melawan anak buah Toni. Toni yang habis kesabaran karena Tari tak juga turun dari mobil. Sementara Tari di dalam mobil, panik saat melihat Toni yang ingin memecahkan jendelanya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Maira sedang membagikan nasi bungkus untuk semuanya, hanya Hiro yang tak kebagian. Hiro protes karena tak kebagian. Maira bilang dia pesannya pas banget, karena dia tak tahu ada Selina.

Maira bilang Selina makan saja punya Selina, karena Hiro bisa makan berdua dengan Maira. Hiro cemas di dalam hati kalau Maira pesennya jengkol, Maira tanya sekali lagi pada Hiro. Hiro langsung mengiakan.

Ayumi tampak sedang bercermin, dia cemas karena masih banyak yang mengenalinya.Ayumi merasa harus mengubah penampilannya supaya beda. Ayumi harus berubah, karena dia kesal hampir ketahuan melulu. Toni kaget melihat Ayumi lewat naik motor. Toni langsung naik motor dan mengikuti Ayumi. Tapi malah ketemu Rimba yang baru pulang dari tempat Finny. Rimba mencegah Toni. Toni kesal dan menyuruh Rimba meminggir.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait