Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Juli 2019

Binsar Hutapea | 8 Juli 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Juli 2019.

Suci tampak masih menangis dalam pelukan Bu Puspita. Tak lama kemudian Ronny dan Sherly muncul bersama Doni. Suci langsung menghapus air matanya. Sherly bertanya heran kenapa Suci menangis.

Sementara itu di dalam ruang rawat Bu Dahlia, Elsa, dan Reza berhasil mempengaruhi Bu Dahlia. Elsa bilang nanti habis ini mereka akan keluar rumah sakit dan langsung menelepon polisi buat menangkap Marcel.

Ustadz Husnul masih bicara dengan Ustadzah Aini membicarakan inventarisasi pesantren mereka. Pintu kamar Sandy itu sedikit terbuka. Tidak lama kemudian Ririn muncul. Ririn mau pamit pulang ke Jakarta.

Di atas sajadah barunya, dengan memakai baju koko dan pecinya, Sandy tampak membaca Alquran dengan khusyuk-nya. Lantunan ayat-ayat yang dibacanya mampu membuat Ririn terkesima.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Juli 2019.

Bu Dahlia tampak terbaring di kasurnya saat Pak Surya menghampirinya. Pak Surya bertanya Bu Dahlia sakit apa. Bu Dahlia bertanya balik, "Memangnya Suci enggak ngomong apa kalau saya disiksa suami liciknya itu."

Pak Surya keluar dari ruang rawat. Pak Surya bilang ke Suci, Bu Dahlia tetap ingin memenjarakan Marcel. Surya akan menyelidiki kasus ini. Dia yakin ada yang bermain di antara buruknya hubungan Marcel sama Dahlia.

Marcel dan Basri masuk ke ruang kerja Marcel. Basri bilang karyawan asli Padang yang mau mereka berdayakan untuk membuat kain songket di Jakarta itu bakal datang ke sini lusa. Marcel tampak tercenung.

Bunga menelepon Nathan dan bertanya masalahnya dengan Lestari apa sudah cair lagi? Nathan menceritakan yang terjadi. Dia bilang Lestari marah sama dia padahal dia cuma mau ketemu anak mereka saja.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 8 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait