Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

Binsar Hutapea Rabu, 14 Agustus 2019 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

Maira dan Hiro sudah mau pulang, Hiro mau kawal Maira pulang. Maira bilang tidak usah, Hiro pulang saja dan istirahat, mempersiapkan diri untuk pertarungan nanti malam melawan Toni.

Rai baru tiba di kantornya lagi setelah mengantar Tari. Saat itu Hiro menelepon Rai, Rai mengangkatnya. Hiro minta Rai menjaga Maira, jangan sampai dia datang ke lokasi pertarungan dia dengan Toni nanti malam.

Dedeh tampak cemas juga, mau Lebaran Idul Adha. Si Akang Babe malah tidak pulang, tanggung katanya. Bu Astri malah mengompori, curiga di sana ada wanita yang disukai Babe Rojaq di Surabaya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

Rimba dan Finny tampak duduk berdua, Finny masih berusaha kasih perhatian. Dia mengurusi luka Rimba. Ketika itu Rimba dapat telepon dari Maira yang kasih tahu soal Toni dan Hiro.

Hariman sedang minum obat, Rimba muncul menghampiri. Rimba mengajak Hariman bicara soal Finny. Hariman tampak malas, lain kali saja. Hariman sedang tidak enak badan.

Rimba naik motor dan tancap Gas. Bik Aah muncul dan cemas, "ya Allah, kalau Den Rimba sudah marah marah saya mah sudah takut." Ketika itu, Hiro datang dari arah lain. Ternyata Hiro masih berusaha mengejar Rimba, motor Rimba mulai terlihat dari kejauhan. Tapi ketika itu, karena pandangan Hiro terus ke arah Rimba, Hiro malah menyenggol motor Ayumi.

Finny masuk kamar dan sedih. Dia teringat kembali sikap Hariman padanya. Finny bingung, lalu dia menggumam, "gue harus minta petunjuk dari Allah, apakah gue harus sudahi hubungan gue sama Rimba atau lanjut."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.