Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 4

Panditio Rayendra Kamis, 15 Agustus 2019 12:30:47
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 4

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 4

Suci menangis kebingungan. Kemana dia harus mencari uang sebanyak itu, tapi kalau dia tidak bias memenuhi, maka Keselamatan Chery terancam.  Sementara itu, hartanya, rumah dan tanah ludes disita para kreditor. Suci dan mertuanya akhirnya  terlunta lunta di jalan.  Tidak tahu lagi harus berbuat apa, akhirnya Suci kembali mendatangi Farel dan setuju dengan syarat yang diajukannya. Bercerai dengan Bayu.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 4

Suci shock berat dan marah pada Farel. Dia merasa terhina, dengan sikap Farel. Tapi Farel tak peduli. Dia bilang hanya itu satu satunya cara. Ceraikan Bayu, maka Farel akan membayar rumah Bayu yang disita untuk dikembalikan pada Bayu, mengeluarkan bayu dari penjara, juga membiayai operasi Chery. Suci marah dan menolak. Dia pergi dari rumah Farel dengan hati sangat terluka. Rulita ternyata melihatnya. Rulita Tanya Farel, ngapain Suci ke  situ. Dan dia kaget, melihat sikap Farel yang masih bersikeras untuk memiliki Suci.

 

Karena tak ada lagi tempat berteduh, Suci mengajak mertuanya tinggal di rumah pamannya, Puji.  Ratna kesal dan kerap mengeluh tidak betah. Arif terus berusaha menenangkannya. Dia sadar karena selama ini istrinya  terbiasa hidup enak dan nyaman. Ratna dan Arif akhirnya mendatangi Bayu dan menceritakan kalau CHery kecelakaan dan butuh biaya 900 juta agar dioperasi. Bayu shock. Dia marah pada Suci karena nggak dikasih tahu soal ini.  Suci sedih sekali. Dia berusaha minta tolong pada teman-temannya, tapi tak ada satu pun yang bersedia membantu.

 

Suci benar-benar bingung. Akhirnya dia mendatangi Farel dan setuju pada persyaratan yang diminta Farel, bahwa dia harus menceraikan Bayu dan menikah dengan Farel. Dengan hati yang hancur Suci Membawa surat pernyataan cerai untuk ditandatangani sama Bayu. Bayu minta maaf atas sikap kasarnya pada Suci dan kaget begitu mengetahui maksud kedatangan Suci. Bayu menolak tandatangan. Bayu mendesak Suci mengatakan alasannya meminta cerai. Suci terpaksa mengatakan dia tidak mau hidup bersama seorang suami jahat yang tidak bisa menjaga istri dan anaknya. Bayu tetap menolak tandatangan. Bayu frustasi di selnya dan tidak paham atas tindakan Suci.

 

Pihak rumah sakit berikan waktu 2-3 hari Suci setor uang deposit, jika lewat dari itu pihak rumah sakit tidak sanggup lagi mengoperasi Cherry. Suci menemui Farel mengatakan dia gagal membujuk Bayu tandatangan surat cerai. Farel salahkan Suci yang dinilainya kurang berusaha. Mereka bertengkar, Suci mengancam Farel jika sampai terjadi sesuatu dengan keluarganya Suci tak akan pernah memaafkan Farel. Suci mencari cara agar Bayu mau tandatangan surat cerai. Suci mengusir Arif dan Ratna dari rumah Puji. Arif dan Ratna pergi dari rumah itu, Ratna sangat marah dan menghina Suci di depan warga sekitar. Sementara Puji dan keluarganya tidak bisa berbuat apapun mencegah tindakan Suci karena Suci meminta mereka tidak ikut campur. Suci melakukan itu agar Bayu membencinya dan mau tandatangan surat cerai.

 

Arif dan Ratna menceritakan penderitaan mereka ke pada Bayu. Ratna minta Bayu tandatangani surat cerai tapi Bayu tetap menolak. Arif dan Ratna terlunta-lunta di jalan dan ditolong oleh Farel, dibawa ke guest house. Sarah, adik Bayu pulang dari sekolah di Singapura, Sarah sangat kaget mengetahui masalah yang menimpa keluarganya. Sarah jenguk Cherry dan sangat sedih melihat kondisi Cherry. Sarah ingin bertemu Suci, Sarah tidak percaya Suci bisa sekejam itu pada Bayu dan orangtuanya. Tapi Ratna melarang Sarah bertemu Suci.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 4

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.