Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 2 September 2019

Panditio Rayendra | 2 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 2 September 2019

Rayhan masih tampak gusar. Idrus dan Melda sampai. Mereka kasih tau Rayhan soal rekaman itu pakai laptop Melda. Rayhan tertegun.. Rayhan tanya ciri-ciri orang yang naik bajaj Idrus.

Rayhan ke kantor polisi ditemani Idrus dan Melda. Mereka memberikan laporan. Polisi dengarkan dengan seksama laporan mereka.

Mobil Master Jo melaju di jalanan. Namun belum jauh dari rumah. Dari arah berlawanan ada mobil polisi. Ada rayhan juga. Master Jo membelalak. Gerry: gimana ini ayah. 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 2 September 2019

Sampai akhirnya motor Rayhan keluar di jalanan lain. rayhan halangi mobil master Jo. Master Jo buka kaca mobilnya suruh Rayhan minggir atau dia tabrak. Rayhan nggak mau minggir.

Rayhan tetap berdiri tegak di jalanan. Menjelang dekat dengan Rayhan, master Jo rem mobilnya. Dia nggak sampai hati nabrak Rayhan. Saat itu semua polisi datang.

Master digiring polisi.  Mau dibawa masuk mobil polisi. Tetiba Gerry teriak: ini semua salah aku. Bukan papa! master Jo kaget dan bicara: kamu ngomong apa Gerry? Jangan bicara sembarangan.

Idrus menatap geram ke Gerry. Rayhan langsung marah banget. Mau hajar Gerry. Tapi master Jo tiba-tiba bilang: Yang di sungai itu bukan jasad Tania. Tapi jasad orang lain.  Rayhan : j-jadi Tania?  Master jo: Tania masih hidup. Semua kaget.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 2 September 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait