Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019

Binsar Hutapea | 23 September 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Jacky melangkah masuk. Dia melihat Rayhan, Hardi, Fatima, dan Sasa duduk semeja. Jacky syok, "Bokap duduk semeja sama pembantu itu?" Jacky marah besar. Dia pun langsung konfrontir ke Hardi. Tapi Hardi malah tegur Jacky dengan keras dan minta Jacky untuk duduk, lalu minta maaf pada Fatima dan Rayhan atas kelakuannya tadi.

Riri, Idrus, Tania lanjut belajar bareng. Tampak Riri dan Tania sudah balik akrab dan kompak lagi. Riri tanya, sebenarnya siapa sih yang iseng banget posting di Instagram Tania. Tania bilang dia juga enggak tahu.

Idrus mau ke luar rumah, malah tabrakan dengan Melda yang baru datang. Idrus yang agak kesal Melda datang telat lalu menyindir. "Kenapa sih telat banget? Gara-gara sibuk pacaran sama Jacky ya?" kata Idrus.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Rayhan mau pulang. Fatima dan Hardi antar ke depan. Hardi minta Rayhan hati-hati. Dan malah bilang, karena Rayhan suda tak punya Ayah, kalau mau Rayhan boleh anggap dia sebagai Ayahnya. Fatima langsung mendelik.

Tiffany sedang menelepon di rumahnya, sambil duduk santai di sofa. Tapi dia ngomong dengan nada sok panik. Bilang kalau Rayhan tertabrak mobil di depannya. "Ini gue lagi bawa Rayhan ke rumah sakit," katanya.  Tania kaget.

Yogi, Marissa, Viona, Anggy kerja kelompok juga. Tapi Yogi lesu. Bengong mulu. Dia malah memikirkan Riri yang sekelompok dengan Idrus. Marissa jadi bete, dan akhirnya dia bilang, karena Yogi salah salah terus, sebagai hukumannya, Yogi yang harus menyelesaikan tugas semuanya sendiri.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait