Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019.

Prita naik mobilnya, ke tempat yang jauh banget. Dingung dia harus bagaimana. Prita terus menyetir mobilnya.

Marissa asyik menonton TV bersama Hardi dan Fatima. Mereka mengobrol tentang film. Hardi suka nontom film, jadi nyambung dengan Marissa. Jacky jengkel melihatnya. Jacky
jadi memikirkan Tania. Jacky lalu pergi dari rumah.

Rayhan masih di jalanan. Dia galau, bingung. Akhirnya Rayhan buka pesan-pesan di HP-nya. Ada Tania yang mengajak bertemu. Dia menunggu di Taman Apollo. Tapi Rayhan Cuma menatap dengan sedih.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019.

Tania masih tunggu Rayhan di taman. Hujan mulai turun dengan deras. Tapi Tania tetap menunggu.

Jacky di mobilnya, baru sampai di Taman Apollo. Dari mobilnya, Jacky melihat Tania hujan-hujanan di tengah taman. Jacky kesal.

Elang bersantai di sofa rumahnya, sambil tiduran. Dia lalu menyapa Prita. Prita marah marah dan mengancam Elang, dia mengaku sudah tak tahan lagi. Besok pagi, dia akan laporkan Elang ke polisi.

Jacky kesal banget menunggu Rayhan yang belum dateng juga. Saat mau pergi, ternyata Rayhan datang. "Akhirnya lo datang juga. Cepet sana temuin Tania," katanya. Rayhan melangkah ke Tania.

Jacky masuk mobilnya. Dia mendoktrin dirinya kalau dia baik-baik saja. Jacky meyakinkan dirinya, lama-lama juga Tania bosan dengan cowok alay seperti Rayhan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 25 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait