Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Panditio Rayendra Jumat, 1 November 2019 15:45:07
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Fatima di kamar hardi, lagi beres beresin baju kotor hardi. fatima Malah nemuin surat jaminan bebasin prita selama 2 jam dari penjara..yang ditanda tangan hardi.  Fatima shock banget.  Apa apaan ini?

Tania pulang ke kontrakan. Ketemu Echa yang baru nyampai rumah.  Tanya.. Echa kerja dimana? Apa ada kerjaan buat dia?  Echa malah bilang, kerjaan dia banyak.

Fatima konfron hardi di ruang tengah. Tanya hardi soal surat jaminan itu. Hardi bilang rayhan yang minta. Dan dia penuhi karena dia hutang satu permintaan sama rayhan.   

Fatima langsung konfron rayhan soal diam diam minta hardi buat keluarin prita selama 2 jam demi supaya bisa rayakan ulang tahun tania. fatima Tanya, sampai kapan rayhan akan terus seperti ini?  

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Prita ke ruang kunjungan. Ternyata Elang dan pengacara. Prita marah dan gak mau temui elang, tapi elang bilang dia dateng dengan maksud baik. Prita bilang dia gak percaya lagi sama Elang!  

Tania dan echa ketemu manajer Echa. echa bilang temennya mau kerja jadi tenaga delivery. Tania diterima. Tania seneng banget.

Tania kayuh sepedanya ke arah kompleks rayhan dan tercekat. Ini kan daerah rumah rayhan.  Tania berhenti di depan tempat antar. Dan ini rumah rayhan? Tania tercekat.

Rayhan masuk fatima dan genggam tangan fatima. Mohon agar fatima maafin dia. Fatima tarik nafas. Minta rayhan pikirkan sekali lagi kedekatannya dengan tania.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.