Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019

Binsar Hutapea Selasa, 26 November 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Alonzo masih melarikan diri dari Hiro, tabrak orang, jatuhkan barang untuk menghalang Hiro yang terus berlari mengejarnya.

Kibo masih bareng Ayumi ditemani Bu Astri. Ayumi tanya Kibo ada perlu apa. Kibo tidak berani ngomong karena ada Bu Astri. Kibo bilang cuma kangen saja. Ayumi bilang dia tidak bisa lama-lama, harus pergi kerja.

Jaylani minta bantuan Joe dan lainnya buat cari Hiro yang lagi mencari Alonzo. Ibes bilang, "Lah ini gue lagi lihat Hiro hajar si Alonzo." Jaylani bilang tangkap Alonzo, polisi lagi mengejar dia.

Dokter kasih tahu Babe Rojaq Cs. kalau Tari bisa ditemui tapi cuma boleh dua orang. Lalu Babe Rojaq dan Dedeh pun masuk ke dalam. Dedeh sedih banget melihat kondiri Tari, Dedeh berusaha bicara pelan-pelan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Dokter datang memeriksa Toni, Toni minta pulang. Dokter terpaksa mengizinkan Toni pulang, tapi rawat jalan. Toni tetap harus melakukan cek kondisinya ke rumah sakit. Toni senang, Marissa urus administrasi Toni.

Selina tiba di rumah sakit bareng Boby, mereka tanya pasien bernama Tari. Petugas RS kasih tahu. Saat itu Hiro Cs tiba di rumah sakit, mereka langsung menuju UGD. Selina dan Bobby sembunyi dari mereka.

Hiro Cs tiba, barengan dengan Babe Rojaq dan Dedeh keluar. Hiro disuruh masuk, Hiro kayak ragu begitu.  Dia tanya kondisi Tari, Dedeh dan Babe Rojaq
bilang stabil, lagi tenang. Hiro pun masuk minta ditemani. Hiro dan Dedeh masuk. Tari yang tadinya baik-baik saja tiba-tiba bereaksi jelek. Seolah tiap Hiro datang ke situ, denyut, dan tensi Tari menurun. Bahkan suhu tubuh Tari naik. Dedeh dan Hiro panik.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.