Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Binsar Hutapea | 25 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Tari mau pergi naik mobil, Cing Leha dan Kong Dhalim tanya apa mereka mau ikut kasting lagi. Tari bilang tidak, malam-malam tak ada casting, dia mau bertemu teman.

4 Kelelawar diinterogasi polisi, sampai akhirnya mereka mengaku ada yang bayar mereka.. Hiro tampak penasaran dan mau ikut tanya siapa yang bayar mereka, tapi ketika itu dia ingat Tari. Tari tampak terus menengok dan cek HP-nya, kok Hiro belum baca dan balas, duh semoga Hiro cepet balas.

Marissa gelisah memikirkan Toni yang di rumah sakit. Kasihan juga, Marissa merasa bersalah. Marissa merasa kelewatan bikin efek Jera ke Toni. Babe Rojaq dan Dedeh tiba, mereka jadi saksi. Dedeh dan Babe Rojaq meyakini mereka yang mencuri uang panti dan minta uangnya dikembalikan.

Dedeh emosi banget sama mereka, akhirnya mereka mau mengaku. Alonzo tidak tahu itu telepon dari Polisi, Alonzo angkat telepon dengan santai, malah dia pikir dari Tari yang pakai nomor lain. Ternyata dari polisi, mereka minta Alonzo ke kantor polisi untuk memberikan penjelasan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Diam-diam Marissa datang tengah malam, mengintip Toni sambil menangis dan berdoa, agar Toni segera sembuh. Apa pun yang terjadi di antara mereka, Marissa akan selalu mencintai Toni sebab ia laki-laki pertama yang baik padanya.

Hiro menemui anak-anak CAL dan kasih tahu kalau Alonzo yang sudah sabotase alat climbing, dia yang menyuruh para pembunuh bayaran itu, Alonzo yang menyuruh mencuri uang panti, semua ini sasarannya bikin Hiro sengsara.

Marissa masih melawan anak The Bandit dan masih di-bully oleh mereka. Ketika itu dokter keluar dan mengatakan Toni tidak tertolong. Marissa syok sampai lemas, terduduk di lantai menyalahkan diri sendiri.

Tari heran lihat Alonzo ternyata bareng Kliennya Tari. Tari syok banget. Alonzo mengakui kalau dia yang sengaja mengontrak Tari biar tidak pacaran dengan Hiro, tapi Alonzo kecewa Tari selingkuh dari kontrak.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait