Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020

Binsar Hutapea | 13 Januari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Sissy melangkah ke dalam vila dan tampak berjalan mondar-mandir di dalam vila memikirkan kehadiran Reza di vila tempat mereka bulan madu saat itu. Sissy tak mau Reza merusak acara bulan madunya dengan Mirza.

Dayat dan Donni keluar dari kontrakan mereka sambil membawa ransel dan mereka siap berangkat ke puncak. Di saat yang sama Fitri muncul di teras kontrakan itu sambil membawa beberapa makanan enak.

Sissy muncul membawakan 2 gelas minuman mendekati Mirza. Sissy menyapa ramah Mirza dan mempersilakan Mirza minum. Mirza bertanya siapa yang masang lilin segini banyaknya? Tidak lama kemudian Mirza mengajak Sissy berdansa di pinggir kolam dengan nuansa lilin yang membuat suasana jadi makin romantis. Tiba-tiba Dayat dan Donni muncul di tempat itu sambil berteriak memanggil nama Sissy. Mirza kaget dan langsung melepaskan pelukan Sissy. Dayat dan Donni cipika-cipiki bentar ke Sissy. Mirza keheranan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Sementara itu Reza tampak mengintai ke dalam vila. Reza benar-benar panas melihatnya. Tidak lama kemudian mobil Yuni dan Raisa tiba di tempat itu. Mereka keluar mobil dan menghampiri Reza. Reza, Yuni dan Raisa akhirnya melangkah mendekati mobil mereka. Raisa masih kesal menatap kemesraan Sissy dan Mirza di tepi kolam renang itu.

Kembali ke posisi Ivan dan Keisya. Mereka tampak duduk berdua sambil membakar ubi kayu yang ditemukan Ivan di sekitar tempat itu. Mereka duduk dan menatap ke arah langit.
Hujan rintik hingga membuat Ivan menarik Keisya masuk ke dalam tenda. Sayangnya saat mereka masuk ke dalam tenda, hujan campur angin kencang berdatangan. Tenda yang mereka tempati bahkan roboh.

Elsa tampak melangkah mondar-mandir di teras rumah menunggu kepulangan Ivan dan Keisya. Dia sempat menelepon keduanya tapi Keisya dan Ivan sepakat unntuk tak meresponsnya.

Dayat dan Donni tampak keluar depan pagar vila dan memriksa kondisi di luar pagar itu. Tiba-tiba mata Dayat melotot, Raisa muncul dan melangkah mendekati mereka sambil tersenyum.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait