Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 12 Pebruari 2020 14:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Dhani muncul bareng Bude Merry. Bude Merry langsung bilang ke Hiro kalau Selina menanyakan Hiro. Hiro mengajak Tari untuk masuk, Tari malah menyuruh Hiro sendiri saja yang masuk.

Ayumi dan Marissa baru tiba. Mocca masih ikut, ditanya Ayumi dan Marissa kenapa tidak langsung ke bengkel. Mocca penasaran kenapa Ayumi jadi marah pada Erdin. Selina kaget dan tidak enak hati begitu Hiro dan Tari masuk. Selina mau duduk, Tari segera mendekat dan bilang Selina tidak usah duduk, tiduran saja. Selina menolak, dia bilang dia baik-baik saja .

Hiro berusaha menahan Tari, tanya Tari mau ke mana. Kalau mau cari Bobby bisa barengan. Tari tak mau dan bilang, "Kita usaha masing masing aja mencari Bobby." Hiro tidak mau, dia minta barengan saja.

Tiba-tiba muncul Evan langsung menepis Hiro sambil bilang jangan ganggu temannya. Evan menyerang Hiro. Tari kaget dan bingung.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Anak Bandit mulai beraksi, mereka pergi berboncengan. Mereka cari mangsa, begitu ada kesempatan, mereka langsung melakukan pencurian. Ternyata Jaylani dan Toni melihat aksi anak Bandit, mereka langsung mengejarnya. Penumpang pun mengomel.

Mocca lagi kerja bareng Jefri, mereka sekarang kerja sama. Jefri mulai belajar memperbaiki motor dari Mocca. Tidak lama kemudian ada orang sales izin mau pasang brosur. Ternyata orang itu masang brosur balapan motor. Mocca tertarik mau ikutan.

Ternyata Evan membawa Tari ke tempat pendaftaran, Tari merasa senang saja dipercaya sama orang. Evan memaksa Tari untuk ikutan tapi bukan atas nama pribadi, melainkan atas nama Tim Evan.

Hiro dan Ayumi tampak mengejar anak Bandit, hingga anak Bandit berhasil dikejar. Anak Bandit malah melakukan perlawanan. Dia mengancam Ayumi. Erdin lewat dan melihat Hiro berusaha menolong Ayumi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.