Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020

Binsar Hutapea | 7 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Mocca masuk kamar memanggil Ayumi tapi ternyata tidak ada. Mocca keluar lagi dari sana. Mocca tanya ke Bu Astri dan Mang Toha, Ayumi ke mana. Mang Toha dan Bu Astri kaget lalu menyebut tadi Ayumi bilang mau kabur dari rumah ini.

Ayumi sambil menangis di jalanan naik motor, lalu dia berhenti. Ayumi bingung mau ke mana. "Ngapain juga sih gue kabur dari rumah? Gue jadi bingung sekarang mau ke mana? Erghhh," keluhnya. 

Tari yang dikasih tahu syok, dia langsung menangis sejadi-jadinya. Dia benar-benar merasa berdosa pada Hiro. Dia mengorbankan Hiro. Ketika itu Uli dan teman-teman masuk ke kamar Tari karena dengar Tari menangis.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Selina ditelepon Tari, dan dikasih tahu kalau Hiro di RS. Selina yang peduli banget pada Hiro tentu saja tanpa pikir panjang langsung lari ke RS.

Sasya dan Arik baru tiba, mereka turun dari mobil. Lalu Arik berterima kasih pada Sasya yang sudah care dan banyak bantu Arik. Sasya bilang dengan senang hati bisa bantu Arik. Arik langsung pamit.

Mocca panik banget memikirkan si Ayumot. Pakai sok kabur lagi itu anak. Mocca menelepon Ayumi tidak diangkat. Akhirnya Mocca mau cari ke kantor Ayumi, siapa tahu dia pergi ke sana. Mocca naik motor lagi dan pergi dari sana.

Selina tiba di rumah sakit, tapi saat sampai RS, Hiro sudah tidak ada. Suster jelaskan Hiro pergi setelah sadar. Selina panik banget, takut Hiro kenapa-kenapa. Suster jelaskan kalau Hiro enggak kenapa-kenapa.

Hiro ternyata sedang menyepi di tepi danau yang dulu didatangi bareng Tari. Dia lihat ukiran namanya bersama Tari. Ayumi mau naik motor tapi bannya kempis. Ayumi kesal, tiba-tiba didatangi Yogi dan pura pura tanya kenapa. Ayumi yang kesal langsung menuduh Yogi mengempesi bannya. Ayumi marah-marah.

Azan Magrib terdengar. Saat mendengar azan, seolah hati Hiro tersentuh. "Ya Allah, hamba ingin sekali Tari itu jadi pendamping hidup hamba," pinta Hiro. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait