Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 13 Pebruari 2020 14:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Tari ternyata nekadt mencari Bobby ke Markas Bandit. Di sana hanya ada Saka dan beberapa anak buahnya. Tari tanya di mana Bobby. Saka heran, Hiro juga sempat mengejar -ngejar anak buahnya dan menanyakan Bobby.

Dhani tampak sedang menerima telepon dari Darko. Darko kasih tahu kalau dia sudah meringkus Jefri, Dhani bilang dia mau ke sana. Dia mau menghabisi Jefri dengan tangannya sendiri.

Selina sudah bangun, ketika itu HP-nya berbunyi. Bude Merry ambil dan dia serahkan ke Selina. Selina dengan ragu buka HP-nya, ternyata Bobby mengirim foto dia dengan Selina di hotel. Selina kaget melihat foto tersebut. Bobby mengancam Selina, kalau dia akan sebarkan foto itu di medsos kalau Selina tidak mau menikah degan Bobby. Selina kaget dan kesal, dia tidak menyangka Bobby sejahat itu. Selina marah marah pada Bobby.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Tari, Toni, Ayumi, dan Marissa masih berkelahi hingga mereka berhasil menjatuhkan Saka Cs. Lalu Toni tanya masalah Tari apa. Tari kasih tahu kalau dia lagi mencari Bobby. Marissa bilang bahas di bengkel saja.

Dhani mondar-mandir kebingungan, ketika itu Hiro datang bareng Tasya disusul Mocca. Mereka tanya Jefri di mana. Dhani akhirnya mengaku kalau dia baru tahu yang jahati Selina bukan Jefri tapi Bobby.

Hiro ditemani Mocca dan Tasya tampak mengebut di jalanan. Mocca berharap Jefri baik-baik saja. Mocca terlihat cemas banget dan bawa motor lebih cepat dari yang lain. Hiro jadi cemas karena Mocca terlalu mengebut.

Tari, Toni, Marissa, dan Ayumi tiba. Mereka heran bengkelnya tutup, Mocca dan Jefri ke mana? Mereka pikir pasti lagi pacaran, makan siang di tempat romantis. Lalu Tari cerita soal kelakuan Bobby.

Selina masih menangis kesal pada Bobby. HP-nya bunyi dia pikir itu Bobby. Selina buru-buru terima ternyata Tari. Tari tanya alamat rumah Bobby. Selina tahu dan kasih tahu. Selina kasih tahu kalau Bobby mengancam dia.

Hiro dan Tasya masuk tempat Darko. Darko malah menyerang Hiro. Tasya tidak bisa membiarkan Hiro lalu mereka bedua menyerang Darko. Hiro berusaha hentikan pertarungan dan memberikan penjelasan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.