Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020

Binsar Hutapea | 6 Maret 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Diandra masih di jalan mau ke tempat Ben, menunggu taksi. Tahu-tahu Ben malah datang. Diandra kaget. Diandra heran, Ben kok jemput dia? Ben bilang dia enggak sabar pengin Diandra cepat datang. Diandra kaget.

Lena dan Clara bahas soal mereka harus cari cara buat bikin posisi mereka kembali di atas. Tapi bagaimana caranya? Clara malah masih tetap pusingkan Diandra yang mau bertemu Ben sekarang. Tiba-tiba HP Lena berbunyi. Ternyata Damar kasih tahu kalau dia baru ingat ada titipan dari Harun, khusus untuk anaknya yang besar. Namanya Diandra Titipan ini penting banget.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Andini menelepon Ben. Tanya Ben sudah di mana. Ini bahan-bahannya sudah siap semua. Ben bilang sebentar lagi sampai kok. Andini bilang dia tunggu. Andini di rumah denger bel. Andini kira itu pasti Ben. Andini buka pintu. Ternyata Clara. Andini malah dengan ramah ajak Clara masuk.

Mobil Ben sampai di kantor Damar. Ben bingung, titipan papanya Diandra ada di sini? Ini kan kantor papanya. Lena bilang masuk saja dulu.

Clara dan Andini masak bareng. Clara caper pada Andini. Andini kemudian cerita ini masakan yang dimasak saat pertama kali bertemu  Ben. Ben langsung suka.

Damar sampai di rumah. dia kaget pas dia lihat Clara dan Andini baru selesai masak. Damar bilang kok Andini ajari Clara masak? Andini lihat Damar dan ajak ke ruangan lain.
Andini tanya ke Damar soal cerita clara. Apa benar Ben direbut saudara tirinya Clara? Saudara tirinya ternyata jahat dan suka. Damar kaget dengarnya.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait