Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Juli 2020

Binsar Hutapea | 20 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Juli 2020.

Andra di rumah, urus Langit yang menangis terus. Andra tanya apa enggak bisa Mama bantu jaga langit sebentar biar Andra bisa jenguk papa? Tapi Novi enggak sudi. Novi malah lagi-lagi berusaha bujuk Andra biar mau menikahi Thalia.

Renata lagi makan malam sendirian di sebuah kafe outdoor dan merasa kesepian. Apalagi, dia lihat di sekitarnya, semuanya berpasangan dan pada kelihatan mesra. Saat itu Andra lewat di jalanan depan kafe  sambil gendong dan tenangkan Langit yang menangis. Renata membelalak lihat Andra. Renata malah jadi mikir, "hmmm.."

Sam tiba di lobi RS, bayarkan uangnya buat DP operasi dan minta segera diaturkan prosedurnya. Karena dokter bilang harus secepatnya. Sam lalu berpikir, dia harus kabarkan ke Kak Andra dan Tante Novi.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Juli 2020.

Sam masuk ke kamar Rusdi dan lihat Cinta lagi tidur. Tapi Rusdi belum tidur. Rusdi sapa Samudra dan suruh masuk. Bilang maaf jadi repotikan Samudra ikut bolak-balik ke RS. Sam bilang tak apa-apa dan bilang ada berita bagus.

Cinta mengerjap dan terbangun. Cinta kaget lihat Sam ada di sampingnya dan Cinta panik liat papa tak ada di ranjang. Sam tenangkan Cinta dengan bilang,"papa kamu lagi dioperasi."

Ariel ke rumah Mami Barbie dan banting uang di hadapannya. Bilang dia sewa Intan mulai malam ini juga sampai seminggu ke depan.eksklusif. Intan enggak boleh sama laki-laki lain. Mami Barbie senang melihat duit.

Intan di kamar. Masih menangis sedih. Saat itu Mami Barbie masuk dan kasih duit ke Intan. Sambil usap rambut Intan, bilang Intan betul-betul pembawa keberuntungan buat dia. Intan aset mami yang paling berharga.

Cinta dan Sam sudah koridor di depan ruang operasi. Muka Cinta makin merah dan demamnya makin tinggi. Kelihatan lemas tapi paksakan diri. Sam
pegang pipi Cinta dan jadi cemas.

Feri di rumah, kepikiran soal papanya Cinta. Feri berpikir, biarpun dia enggak bisa bantu, dia tetap harus jenguk. Walau bagaimana juga kan calon besan. Feri akhirnya ke rumah sakit.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait