Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Juli 2020

Binsar Hutapea | 17 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Juli 2020.

Sam dan Cinta sudah di mobil biru Sam. Sedang meluncur mau pulang. Tapi malah enggak sengaja, Sam liat Novi, Rusdi, Vina, dan Andra yang lagi duduk di pinggir jalan dengan muka mumet. Sam dan Cinta sudah di hadapan Novi, Rusdi, Vina, dan Andra dan sudah cerita semuanya. Cinta tatap dengan syok. "Apa? Jadi rumah sudah dijual sama Kak Novan?" kata Cinta. Novi yang menangis bingung bilang dia enggak mau pindah.

Sam, Cinta, dan Vina mau masuk mobil Sam. Tapi vina bilang, status lo adik, jadi dia yang duduk depan. Tapi Sam tahan tangan Vina dan bilang, "status Cinta bukan cuma adik, tapi juga calon istri Samudra."

Sam, Cinta, dan Vina di dalam mobil biru Sam. Mobil sudah meluncur pergi. Vina di belakang, mukanya kesal. Sam tegur Vina. Harusnya Vina tak oleh ngomong begitu soal Ariel. Mana ada istri enggak mau pulang ke rumah suaminya?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Juli 2020.

Ariel tiba di dekat franchise, cari cari jejak Intan. dia malah menemukan kotak martabak dan martabak yang sudah hancur. HP Intan yang sudah jatuh dan mati. Baterainya sampai lepas. Ariel tercekat.

Novan tampak sudah berada di sebuah kontrakan yang terpencil. Lega. Lumayan lah kontrakan ini. Jauh dari mana-mana jadi aman. Novan juga lega, paling enggak duitnya cukup banyak sekarang.

Sementara Panji dan Laras berhasil menyelinap masuk rumah mantri. Dan mereka pasang CCTV bareng-bareng. Gelap-gelapan di rumah mantri. Panjat bareng.
Laras merasa makin deg-degan dengan Panjul.

Sam dan Cinta antar semuanya ke rumah Novi. Cinta tampak tak tega meningglkan Novi yang menangis. Saat itu malah Ariel pulang dan dengan heran tanya ada apa. Rusdi cerita soal rumah yang sudah digadai Novan..

Sam dan Cinta di mobil, bahas soal Ariel dan Vina yang berantemnya heboh banget tadi. Cinta tanya Sam, "apa kita kalau sudah nikah nanti bakal kayak begitu bucin?" Sam malah ketawa.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait