Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Juli 2020

Binsar Hutapea | 16 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Juli 2020.

Vina dan Renata ketemuan. Vina bilang sama Renata, dia ada satu musuh cewek yang menyebalkan banget. Dan dia mau kasih hukuman berat ke cewek itu. Apa Renata bisa bantu?

Sam, Cinta, Feri di butik desainer. Desainer tunjuk salah satu model, kebaya yang cantik banget. Bilang ini model terbaru. Harganya lagi diskon jadi 200 juta. Cinta mendelik kaget.

Lila di dapur, lagi masak sambil galau. Gelisah karena akhirnya Mas Feri sudah tahu semuanya. Mudah-mudahan saja kali ini Mas Feri bisa menepati janjinya untuk tutup mulut..

Ariel tiba di tempat franchise. Malah Intan datang ke situ bawakan martabak sayur buat dijual. Ariel tercekat tatap Intan dan minta harusnya Intan tak usah lakuin itu. Tapi Intan bilang dia yang mau.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Juli 2020.

Feri, Sam, dan cinta di toko kue mahal. Kuenya tinggi-tinggi dan indah. Sam dan Cinta terperangah. Bilang ke Feri enggak perlu kue yang seperti itu.

Lila di dapur. Terima video dari Feri. Lila buka dan lihat video Cinta yang lagi rebut-rebutan kue dan mereka tampak ceria dan bahagia.

Sam, Cinta, dan Feri test food. Cinta makan lahap banget sampai minta tambah. Sam tendang Cinta di bawah meja. "Kusut jangan malu-maluin. Ini kita lagi test food mana bisa minta tambah."

Sam masuk toilet dan dia malah ketemu sama Gio yang baru keluar dari salah satu bilik toilet. Sam segera sapa basa-basi sambil sengaja pamer bilang dia lagi test food di sini sama Cinta buat pesta pernikahan mereka.

Sam melangkah keluar dari toilet dan dia tercekat melihat Gio sudah duduk di meja Feri dan Cinta, dan sedang asyik ngobrol dengan Feri dan  Cinta. Apalagi Gio
malah duduknya di kursi Samudra.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 16 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait