Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Binsar Hutapea Selasa, 4 Agustus 2020 15:30:23
Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Linda kaget melihat Lukman dan Satria membopong Wulan masuk. Apa yang terjadi. Wulan siuman. Meringis sakit di perutnya. Wulan siuman. Lukman dan Satria tegang di sini. Lukman tampak tegang. Tahan amarah.

Wulan sadar dicecer Lukman. Wulan kaget Satria sudah tahu penyakitnya. Wulan akhirnya mengaku. Lukman sedih. Kenapa Wulan tidak kasih tahu dia sejak awal. Di rumah, Inah ingat sama Wulan. Inah mau pakai uang tabungan buat sekolah Joko dulu. Inah Chat Wulan dan bilang dia enggak punya banyak uang, tapi Bik Inah bisa pinjamkan uang Wulan, setengah biaya operasi.

Dokter kasih tahu kondisi Wulan. Sejak awal Wulan diminta untuk operasi. Agar kondisinya tak makin bahaya dan riskan untuknya. Karena makin lama ditanggani, bisa bahaya untuk Wulan. Ini tak main-main.

Gina jadi risau. Apa keputusannya benar dengan kasih tahu Satria soal Wulan. Tapi kalau tak dikasih tahu, kasihan Wulan. Kondisinya makin memprihatinkan.

Joko dan Inah tiba di sini. Berpapasan dengan Gina. Mereka sama-sama bingung karena sama-sama di ajak Wulan ketemu. Pintu terbuka. Lukman yang muncul. Menatap tajam semua. Lukman minta mereka masuk.

Wulan dengar ayahnya marah-marah. Wulan menangis. Kenapa Inah dan Gina disalahkan dan dimarahi. Mereka yang bantu Wulan selama ini. "Wulan yang salah, Ma.." katanya. Linda jadi serbasalah.

Wulan ke sekolah. Semua teman-teman kasak-kusuk sedih melihat Wulan karena sudah mendengar soal penyakitnya. Apakah Wulan baik-baik saja? Kasihan Wulan. Semua mengasihani Wulan. Wulan jadi tak enak hati.

Wulan jalan di sini, bersama Lili dan Ria. Gino CS muncul. Gino sedih tahu soal operasi Wulan. Gino temui Wulan. Apa yang bisa ia lakukan untuk Wulan? Gino benar-benar cemas. Wulan bilang kalian semua jangan lebay seperti itu.

Wulan duduk sendiri. Wajahnya benar-benar risau. Joko muncul. Bawakan Wulan minuman dan makanan. Wulan tak minat makan. Joko tahu itu. Paling tidak, Wulan harus kuat. Bersedih juga tak menyelesaikan masalah bukan?

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.