Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Rabu 2 September 2020

Binsar Hutapea | 2 September 2020 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Rabu 2 September 2020

Rieke dan Marsha sudah di mobil sewaan. Rieke kayak orang melamun terus dan Marsha memperhatikan ini. "Mamah mikirin apa sih," cerocos Marsha. "Lagi mikirin suara Mamanya Ryan, kayaknya familiar," kata Rieke.

Ryan lagi teleponan dengan Marsha. Sementara Peing lagi chatting dengan Keti di medsos. Sementara Boim bengong tak melakukan apa pun. Dari nada pembicaraan Ryan, Ryan lagi ditanyai Marsha soal materi.

Ryan masuk ke kamarnya. Tampak galau. Kepikiran omongan Boim. Tampak merasa berdosa. Lalu ibunya muncul tanya kenapa. Ryan lalu bilang mau sudahan saja pura-pura nya. Beban. Mirna tentu saja menentang.

Erik bilang ke Melinda rencananya buat pura-pura hamil, terus nanti setelah 9 bulan cari anak yang bisa diadopsi. Melinda awalnya ragu akan ide ini, tapi Erik terus bujuk, lebay, pura-pura mau menangis.

Marsha ditanyai Rieke soal Ryan. Kok tak pernah pergi bareng lagi. Marsha bilang kalau Ryan sibuk terus. Rieke parno. Jangan-jangan dia ada cewek yang dekatin agresif. Secara orang kaya.

Ryan di kamarnya menerima telepon. Terpaksa mengiakan. Karena Marsha agak-agak mengambek. Marsha tutup telepon dan bilang pada Rieke. Rieke senang dengar ini. Ryan lalu kasih tahu Mirna. Mirna mengiakan.

Ryan di parkiran mau pulang untuk jemput ibunya. Ditelepon Erik, diajak ikut meeting penting. Ryan bilang ada janji. Erik bilang sebentar. Ryan tetap keekeuh mau jemput emak. Erik bilang kirim supir saja jemput emaknya.

Sehabis maghrib, Marsha udah di mobil sewaan bersama Rieke dan baru jalan mobilnya meninggalkan rumah. Rieke ngomongin soal mobil sewaan, berabe juga kalau setiap ketemu Ryan harus sewa mobil mewah begini.

Mirna sudah datang duluan duduk di satu meja dan celingukan mencari Ryan. Telepon terus tapi tak  diangkat. Kemudian muncul Rieke. Rieke duduk dan kemudian lihat Mirna, kaget. Rieke juga kemudian lihat. Sama-sama kaget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait