Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

Binsar Hutapea Rabu, 30 September 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

Sam, Cinta, Rusdi di mobil. Sam suruh Cinta posting di forum-forum kalau ada yang lihat Lila. Sambil masukkan foto Lila. Ada yang komen itu kan perempuan yang di video pelakor dilabrak istri sah yang lagi viral?

Sementara itu, di mobil Panji, Vina juga lihat rekaman video itu dan kasih tahu Panji.Panji juga langsug menuju ke sana. Vina juga telepon Novan dan Nora suruh susul ke sana dan bantu.

Novi di rumah masih sendirian. Ariel datang dan tarik Novi dengan keras dan dorong hingga Novi jatuh seperti posisi Intan jatuh tadi. Novi marah. Tanya Ariel apa-apaan?

Mami Barbie bawa Lila masuk ke satu ruangan dan bilang itu dulu kamar Lila. Suruh Lila istirahat saja dulu di situ. Lila masuk dan tercekat. Sementara itu, Mami Barbie keluar kamar dan mau call Feri. Tapi baru mau telepon. Malah Novan tiba duluan di sana dan tanya,"apa Bu Lila ada di sini?"

Cinta lari masuk dan cari-cari Lila di semua ruangna. Tapi enggak ada. Cinta sampai sudah menangis-nangis cemas. Tapi lalu HP-nya bunyi.

Ada telepon dari Samudra yang masih pegangi Mami Barbie di depan. Sam tanya, Cinta malah menangis bilang tak ada, ibu sudah hilang.

Di mobil, Rusdi sambil gendong mentari sambil tatap ke rumah Mami Barbie, jadi teringat kesalahannya dulu dan jadi sedih. 

Panji dan Vina di mobil bersama Lila. Panji suruh Bu Lila tidur saja. Istirahat. Dia akan jaga Bu Lila. Lila yang lelah pun akhirnya malah ketiduran benaran.

Panji di mobil, video call dan bilang dia mau berterima kasih pada Cinta karena sudah merawat putrinya Bintang. sebagai balas jasa, mulai saat ini, Panji akan merawat Bu Lila, ibunya Cinta.

Cinta lari keluar. Sam yang masih pegangi Mami Barbie tanya, apa Cinta temukan ibu? Cinta geleng dan bilang ibu enggak ada di dalam Sam. Ibu sudah dibawa sama Pak Panji!!

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.