Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Satria bersama Migo dan Arya. Masih bahas soal keanehan itu, masa sih Bianca bilang rekaman itu hilang di rumah Anya. Migo tertegun. Migo makin yakin. Ada seseorang yang di belakang semua ini.

Rania cerita ke Bianca. Dia mengarang dia terpaksa kabur dari rumah. Karena Mamanya agak sakit dan overprotektif. Dia mau dikurung di gudang dan enggak boleh keluar karena takut ada yang menculiknya. Bianca jadi kasihan.

Anya kasih tahu Sonya kalau Rania telepon dia. Sonya segera tanya di mana, biar dia jemput. Tapi Anya bilang Rania enggak mau bilang. Sonya mendesak Anya untuk bujuk Rania kasih tahu dan bujuk Rania pulang.

Migo tiba di rumah Anya. Dia menatap ke dalam rumah. Tahu-tahu ada yang panggil Migo. Migo menoleh. Ternyata Angga. Angga mengamuk dan menghajar Migo. Dia enggak terima Migo menyakiti hati Anya seperti itu.

Di dalam rumah. Anya mendengar keributan di depan. Mereka segera keluar. Mereka kaget melihat keributan itu. Anya segera lerai. Sonya marah ke Migo dan Angga. Apa-apaan ini? Migo bilang dia perlu bicara dengan Anya.

Migo pulang ke rumah dengan muram banget. Mama Migo tanya kenapa, kayak orang patah hati saja. Migo bilang iya nih ma. Mama Migo kaget. Siapa yang berani-beraninya mematahkan hati anak kesayangannya.

Tepat saat itu Papa Migo muncul dan bilang makanya enggak usah pacar-pacaran sama cewek yang enggak jelas. Kalau pun mau pacarana cari yang jelas saja. Kayak si Bianca itu, masih muda sudah memikirkan masa depan.

Sonya di rumah masih menangis menatap foto Rania. Padahal dia hanya melakukan yang terbaik untuk Rania. Tapi kenapa jadi seperti ini? Tahu-tahu dia mendapatkan telepon

Bianca dan Rania lagi seru. Bianca pas lihat Migo datang. Bianca kegirangan. Rania tertegun. Rania suruh Bianca temui. Tapi tolong jangan bilang ada teman Bianca di sini. Bianca heran. Memang Rania kenal?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait