Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Jumat 9 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Jumat 9 Oktober 2020

Ferdi ternyata datang ke kampus. Dia penasaran kenapa Migo yakin banget kalau dia bisa dapat uang. Ferdi ternyata cemas dan enggak mau kalah dari Migo.

Anya lagi pulang dari kampus. Dijemput Yuda. Yuda buka pintu mobil. Anya masuk. Ternyata ada kakek Rudi di dalam. Pakle merasa enggak aman karena buku itu hampir terbaca oleh Sonya. Pakle memutuskan menyimpannya. Pakle menggali lubang di taman dan menanamnya. Dari jendela atas Angga ternyata melihat. Angga heran. Itu Pakle sedang apa? Pakle tak sadar. Selesai mengubur dia pergi. Angga malah muncul di sana.

Kakek dan Anya makan bareng. Kakek kali ini sudah bawakan abon. Mereka makan dengan girang. Kakek kemudian tanya Anya. Ibunya sudah meninggal. Ayah Anya bagaimana?

Angga masih syok mengetahui bahwa Anya dan Naya adalah cucu kakek Rudi. Sonya pas cari Angga dan bilang dia ada ide. Dia enggak tahan lagi dengan rasa penasarannya.
Anya dan kakek Rudi dan Yuda sudah sampai di RS. Suster kasih tahu kalau kakek Rudi akan dirawat. Anya sedih. Suster minta Anya jenguk nanti saja. Yuda menenangkan Anya.

Migo siap berangkat lomba. Tahu-tahu Ferdi mencegat. Ferdi sengaja kasih tahu Widya kalau Migo akan ikut lomba MMA. Widya terkejut dan segera melarang. Anya baru pulang ke rumah dan mau masuk kamarnya. Baru sampai depan pintu.  Dia masih cemas dengan keadaan kakek Rudi. Tahu-tahu HP-nya bunyi.
Ternyata dari Migo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait