Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 14 Oktober 2020

Binsar Hutapea Rabu, 14 Oktober 2020 14:30:23
Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 14 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 14 Oktober 2020

Bianca heboh sambil tersenyum sinis. Ferdi ternyata juga hadir di sana. Juga Widya. Bianca sempat lihat Ferdi. Bianca geram banget. Tapi Bianca putuskan enggak peduli. Ferdi menonton dengan sangat berharap kalau Migo kalah.

Anya akhirnya berhasil sampai di sana. Pas Migo ambruk dipukul  Angga, Anya langsung lari ke pinggir ring. Migo tersadar sedikit. Migo sempat tersenyum lihat Anya di sana…
Migo di pinggir ring. Anya bantu bersihkan Migo. Anya tidak sengaja sentuh tangan Migo. Migo kesakitan. Anya kaget. Anya minta Migo jangan bertanding lagi.

Anya hampiri Angga. Anya bilang dia mau bicara. "Angga bilang apa? Elo mau minta gue ngalah? Nggak bisa nya! Udah terlalu sering Migo itu jadi
pahlawan buat elo," kata Anya. 

Angga dan Migo tanding lagi. Angga makin ganas. Tapi Migo mendapatkan semangat dari melihat Anya di sana. Angga tampak kesal karena kalah. Dia merasa bego sok supportif ajak tanding satu tangan. Jadi dia kalah. Padahal tadi kesempatan dia buat menang.

Sonya datang ke lab untuk mengambil hasil tes DNA. Tahu-tahu kakek panggil Sonya. Sonya kaget. Kakek pake kursi roda didorong Yuda. Sonya gelagapan. Panik banget…
Tepat saat itu Anya dan Angga tiba di sana. Anya kaget. Dan tanya kenapa Sonya tes DNA dia dan kakek? Untuk apa? Memang dia dan kakek ada hubungan apa?

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.