Sinopsis LAVA & KUSHA, Serial India Terbaru ANTV Mulai Tayang Hari Ini

Ari Kurniawan | 2 November 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan serial India terbaru berjudul “Lava & Kusha”. Diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta, Lava & Kusha tayang mulai Senin, 2 November 2020, setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 16.00 WIB. 

Lava & Kusha berawal dari cerita Shinta (Shivya Pathania), istri Rama (Himanshu Soni) sekaligus Ratu Ayodhya yang terpaksa memutuskan untuk mengasingkan diri dan tinggal di hutan karena para pria di Ayodhya memandangnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana. 

Khawatir akan merusak nama dan kemuliaan Rama, Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk pergi walaupun sedang hamil dan Rama sempat tidak mengizinkannya.

Shinta berjuang untuk hidup sendirian di hutan, lalu ia sampai di sebuah asrama pendeta dimana namanya diganti menjadi Vandevi. Disanalah Shinta kemudian melahirkan putra kembarnya yang diberi nama Lava (Harshit Kabra) dan Kusha (Krish Chauhan). 

Shinta selalu membacakan Ramayana (kisah hidup dewa Rama) dan mengajarkan mereka untuk selalu percaya pada Dewa Rama. Namun suatu hari mereka mengetahui bahwa Rama mempunyai andil dalam pengasingan Shinta, hingga mereka kecewa dan menolak untuk membaca Ramayana lagi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait