Sinopsis Sinetron AKU INGIN DICINTAI Antv

Ari Kurniawan Selasa, 17 November 2020 09:30:18
Sinopsis sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial lokal terbaru berjudul "Aku Ingin Dicintai". Dibintangi Jonathan Frizzy, Rina Diana, dan Ririn Dwi Ariyanti, ini tayang mulai Senin, 16 November 2020, pukul 20.00 WIB.

Berikut ini sinopsis sinetron Aku Ingin Dicintai:

Hubungan Maya (Rina Diana) dan Rafi (Jonathan Frizzy) semakin dekat meskipun saat ini Rafi harus berjuang memulai semuanya dari nol setelah ia meninggalkan kekayaan ayahnya. Tanpa sengaja dalam perjalanan udahanya, Rafi bertemu dengan Nanda (Ririn Dwi Ariyanti) seorang pengusaha muda yang ternyata merupakan calon investor kenalan dari Angga (Rizky Mocil). 

Tanpa Rafi ketahui, Nanda memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan. Ia gagal menikah dengan tunangannya, Ilham (Jonathan Frizzy) yang memiliki paras sangat mirip dengan Rafi. 

Nanda terlibat kesalahpahaman dengan Ilham yang mengakibatkan keduanya bertengkar hingga Ilham tertusuk dan koma. Kejadian itu terpaksa Nanda sembunyikan dari Indri, Ibu Ilham mengingat penyakit yang diderita Indri akan membuat kondisi Indri semakin memburuk.

Pertemuan Nanda dengan Rafi membuatnya sangat terkejut, namun Nanda jadi memiliki rencana untuk meminta bantuan Rafi. Nanda yang awalnya menginginkan Rafi untuk menjadi manager di cafenya, akhirnya bersedia menjadi investor sesuai keinginan Rafi asalkan ia mau berpura–pura menjadi tunangannya sampai Ilham terbangun dari koma. 

Rafi yang menganggap ide itu konyol pun tidak mau menerima tawaran Nanda. Akankah hati Rafi berubah dan menerima tawaran Nanda? Bagaimana dengan nasib Maya?

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.