Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV: Raksasa Bumi Siap Menyerang

Ari Kurniawan Jumat, 18 Desember 2020 20:30:13
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam episode pekan ini Raden Kian Santang mendapatkan masalah yang tidak diduga-duga olehnya. Rakyat yang selalu dijaganya habis-habisan hingga mempertaruhkan nyawanya, justru meminta untuk turun tahta.

Raden Kian Santang kali ini mendapatkan protes keras dari rakyat Padjajaran yang menginginkannya turun tahta sebagai pemangku raja. Hal ini membuatnya sangat terkejut.

Namun selain berita yang mengejutkan tadi ada juga berita baik, di mana akhirnya Siliwangi mengakui juga Gagak Ngampar sebagai putranya. Kemudian bersama Walangsungsang , Gagak Ngampar akhirnya berhasil membongkar sosok Layungsari yang sebenarnya.   

Pertarungan antara tokoh protagonis dan anatagonis di Kembalinya Raden Kian Santang semakin panas dan seru, tokoh antagonis  Saloka mati setelah bertarung dengan Rarasantang dan Anggapati.

Ini membuat situasinya semakin memanas, dan memanfaatkan momen tuntutan rakyat yang meminta Raden Kian Santang mundur,  Raksabumi dan seluruh sekutunya termasuk Nyi Pelet merencanakan penyerangan besar ke Padjajaran.

Bagaimana kelanjutan Raden Kian Santang untuk menghadapi rakyat Padjajaran yang memintanya untuk turun tahta?  Mampukah dia mempertahankan Padjajaran dari serangan besar Raksabumi dan sekutunya?

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.