Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2021

Binsar Hutapea | 6 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2021

Mulia mau pergi, ketika Dirga berhasil susul. Dirga bilang pada Mulia, "Masih takut gue antar balik? Apa perlu gue bersumpah tidak akan menyentuh kamu sedikitpun. Biar elo tidak takut lagi sama gue? Gue udah berjanji sama nyokap elo."

Ridwan menghampiri mobil Prilly. Prilly kaget ketika Ridwan sudah mengetuk pintu mobilnya. Prilly keluar. Ridwan cemas bagnet. "Gimana sama hidup aku, om. Ksatria itu segalanya buat aku," kata Prilly.

Mulia baru sampai naik ojek online. Mulia balikin helm, ojek pergi. Mulia tegang karena Dirga mengikutinya dari tadi. Mobil Dirga sampai depan Mulia. Mulia sudah waswas. Dirga berkata,"Elo udah aman sampai rumah."

Mulia kasih Tari minum hangat. Tari masih gemetaran ketakutan. Mulia menenangkan Tari. "Bukannya tadi sama Juna baliknya?" Tari jelaskan Juna menurunkan dia di pinggir jalan karena jengkel padanya.

Ksatria gelisah sendiri, ingin WA mulia, tapi ragu. Harusnya Ksatria tanpa tanya Mulia sekarang. Jawabanya sudah jelas. Kalau Mulia sebenarnya terpaksa menerima keinginan Iskandar agar menikahi dengan Ksatria.

Juna dikamar lihati surat yang ditandangani Mulia, buat menunjuk Roni Setiawan sebagai pengacaranya. Juna merasa ingin merobek itu. Karena buat apa membantu cewek yang akan nikah dengan orang lain.

Kinanti heran Juna kenapa tidak keluar kamar, semalam balik jam berapa? Ternyata Juna malah sudah siap pergi. Saat tahu mau ketemu Ksatria, Kinanti jadi kesal.

Mulia sudah selesai olahraga, mengelap keringat. Tari masih takut kalau lihat cowok-cowok gerombolan. Mulia minta Tari jangan takut, ini tempat umum. Ramai di sini, enggak akan ada yang isengi Tiara.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait